Nur Khotimah | MataMata.com
Meli 3GP. (YouTube/CURHAT BANG Denny Sumargo)

Matamata.com - 7 Jam Tak Sadarkan Diri saat Jadi Model Seksi, Meli 3GP: Gue Pakai Celana Dalam Doang pas Bangun

Meli 3GP menceritakan berbagai pengalamannya ke Denny Sumargo saat jadi bintang tamu podcast baru-baru ini. Termasuk saat Meli 3GP menekuni pekerjaan sebagai model seksi.

Kala itu, Meli 3GP biasa menjalani pemotretan sebagai model topless. Ia mengaku nyaman berfoto dengan bikini dan lingerie saat pertama kali mencobanya.

Baca Juga:
Vulgar! Model Seksi Vika Chu Ngaku Pacari Suami Orang, Pernah 'Main' di Depan Minimarket

Namun pengalaman pahit pernah dialami Meli 3GP saat pemotretan topless. Meski hanya menduga-duga, Meli merasa telah dilecehkan oleh fotografernya dengan kondisi tidak sadar.

"Dia giniin (megang) tangan gua. Gua minum dua atau tiga sloki, nggak biasa-biasanya gua nggak sadarkan diri tujuh jam," cerita Meli 3GP saat ngonten bareng Denny Sumargo yang tayang pada Minggu (19/3/2023).

Setelah tak sadarkan diri, Meli 3GP terbangun sekitar pukul 4 dini hari dengan kondisi telanjang di tempat tidur. Padahal saat minum bersama sang fotografer sekitar jam 8 malam, Meli mengaku belum ganti baju.

Baca Juga:
Model Seksi Tania Ayu Beri Tutorial Pakai Kondom: Ditiup Dulu

"Gua nggak tau apa yang terjadi sama gua, sumpah. Gue cuma pakai celana dalem doang (pas bangun). Nggak ngerasa apa-apa," terang Meli 3GP.

Reaksi sang fotografer pun tak kalah mencurigakan. "Orangnya nyantai di sofa nonton TV 'Kenapa Mel? Santai aja'," lanjut Meli 3GP.

Sayangnya Meli 3GP tak sempat menanyakan apa yang terjadi selama 7 jam tidak sadarkan diri. Meli 3GP langsung memesan ojek online untuk pulang.

Baca Juga:
Aryan Khan Diduga Pacari Model Seksi Nora Fatehi yang Lebih Tua 5 Tahun

Yang makin mencurigakan, kenalan Meli 3GP juga berada di hotel yang sama tanpa diundang. Meski kepikiran, Meli 3GP tak berani menanyakan apa yang terjadi kepadanya malam itu.

"Gua bukan tipe orang yang ibarat katanya gue dilecehin, gue nggak bisa ngomong sama semua orang kecuali gue emang ditanya. Gue mikirnya itu resiko kerjaan gua dan penampilan gua yang bar-bar," pungkasnya.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More