Nur Khotimah | MataMata.com
Ayu Aulia dan pria baru. (Instagram/@ayuaulia5252)

Matamata.com - Pamer Pacar Baru, Ayu Aulia Langsung Spill Foto Seranjang Bareng: Artis Apa Pejabat?

Model seksi Ayu Aulia kabarnya baru saja putus dari tunangannya, Hendra Yap, setelah dilamar pada Agustus 2022. Kendati begitu, Ayu Aulia sepertinya sudah menemukan tambatan hati baru.

Melalui Instagram Story, Ayu Aulia membagikan potret tengah tidur di ranjang dalam sebuah kamar dengan seorang pria. Tangan Ayu Aulia dan pria tersebut saling menggenggam erat.

Baca Juga:
Ayu Aulia Tak Merasa Bersalah Jadi Pelakor: Kalau Aku Cintanya sama Suami Orang, Gimana?

"Artis apa pejabat?" tulis Ayu Aulia melalui unggahannya pada Sabtu (17/12/2022) tersebut.

Tak butuh waktu lama untuk Ayu Aulia mengungkap pria yang tengah menjalin hubungan dengannya. Namun wajah pria yang bahunya dijadikan sandaran oleh Ayu Aulia hanya muncul sebagian.

Potret-potret mesra bareng pria berkacamata dan rambut gaya crew cut itu terus dibagikan Ayu Aulia pada hari yang sama. Potret pria yang belum diketahui identitasnya tersebut juga menyertakan tanggal agar tidak disangka latepost.

Baca Juga:
Susul Denise Chariesta, Ayu Aulia Bangga Akui Pernah Jadi Pelakor: Aib Menjadi Prestasi

Dalam potret-potret selanjutnya, kemesraan Ayu Aulia dan pacar baru semakin intens. Ayu Aulia tampak menempelkan pipinya, pun sang kekasih yang mencium rambutnya dengan mesra.

"Dari pada rame pada bilang pelakor dan simpanan pejabat di berita.. nih sekalian spill orangnya ajalah," tulis Ayu Aulia yang akhirnya juga membagikan potret mesranya di feed Instagram.

Warganet lantas ramai menebak pria yang menjadi kekasih baru Ayu Aulia. Ada yang bilang mirip mantan suami Cupi Cupita, Bintang Bagus, serta Andhika Pratama hingga Indra Kenz.

Baca Juga:
Rahimnya Terpaksa Diangkat, Ayu Aulia Curhat Pilu: Aku Harus Rela

"Mirip mantan suami cupita hihi," tulis netizen. "Hhhhmmmm mirip Indra Kenz tapi kan Indra lagi di penjara jadi siapakah dia," komentar yang lain.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More