Pevita Pearce positif Covid 19. (Instagram/@pevpearce)

Matamata.com - Aktris cantik Pevita Pearce positif Covid 19. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram pribadinya, @pevpearce pada hari Jumat (18/12).

Tampak Pevita Pearce mengunggah potret dirinya berada di atas kasur dengan wajah pucat. Pevita Pearce selfie di sebuah ruangan seperti rumah sakit.

Pevita Pearce positif Covid 19. (Instagram/@pevpearce)

Pevita Pearce juga mengungkapkan jika dirinya sudah menjalani perawatan lima hari terakhir. Pevita juga mengatakan jika dirinya tak menyangka bisa terpapar virus Corona karena menjaga gaya hidup dan mengikuti protokol kesehatan.

Baca Juga:
Tanpa Gejala, Jaehyun Golden Child Positif COVID-19

"Untuk seseorang yang makan makanan sehat, minum vitamin, rutin berolahraga, dan mengikuti semua protokol, saya sangat terkejut mendapatkannya," tulis Pevita Pearce.

Pemeran Sri Asih ini juga ingin menjadi sosok pengingat agar semua orang lebih berhati-hati karena Covid 19 bisa tertular kepada siapapun. Tak lupa, ia juga memberikan peringatan agar patuh pada protokol kesehatan.

Pevita Pearce positif Covid 19. (Instagram/@pevpearce)

"Jadi, tolong, tolong kenakan masker Anda setiap kali Anda berada di depan umum atau bertemu seseorang. Jangan lupa untuk membersihkan diri, menjaga jarak secara fisik, menjaga gaya hidup sehat, dan yang terpenting selalu bahagia," pungkasnya.

Baca Juga:
Komentari Vaksin Covid-19 Gratis, Anji Tuai Reaksi Mengejutkan

Melihat kondisi Pevita Pearce dengan wajah tampak pucat, beberapa rekan selebriti memberikan dukungan dan doa.

"Get well really soon pev!!" tulis Afgan.

"Get well soon sis!!" tulis Mikha Tambayong.

Baca Juga:
Ustaz Yusuf Mansur Ceritakan 4 Hari Terberat Perjuangan Hadapi Covid-19

"GWS Pev," doa Gading Marten.

"@pevpearce Semangat (emoji tangan) tetap Songong #Songongsquad," komentar Chicco Jerikho.

Seperti yang diketahui, Pevita Pearce seringkali berolahraga dan menjaga makanan setiap harinya. Wah, semuanya harus makin hati-hati dan menjaga protokol kesehatan. Semoga lekas sembuh Pevita Pearce!

Load More