Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Rochimah dan Kiwil (Instagram/@rohimah_alli)

Matamata.com - Rochimah hanya bisa pasrah usai menggugat cerai Kiwil yang puluhan tahun mendampinginya. Dia berharapa bercerai dari Kiwil merupakan keputusan terbaik dalam hidupnya. Sekadar catatan, sidang perdana perceraiannya dengan Kiwil akan digelar 20 Januari 2021 dengan agenda mediasi.

"Saya kembalikan lagi pada Allah. Keputusan pada mediasi nanti gimana," tuturnya.

Kendati bulat bercerai setelah berulang kali dimadu, Rochimah tak menutup peluang bakal rujuk dengan Kiwil. kembali lagi, ini bisa saja terjadi saat sidang mediasi nanti.

Baca Juga:
Sidang Perceraian Kiwil dan Rochimah Akan Digelar Awal Tahun 2020

Istri pertama Kiwil, Rochimah. (Instagram/@rohimah_alli)

"Allahu alam, bisa (rujuk)," tuturnya.

Rochimah bikin geger lewat postingan di media sosial Instagram, Selasa (15/12/2020). Di situ, dia menyambangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ada dua buah foto yang diunggah Rochimah. Pertama saat duduk di ruang tunggu Pengadilan Agama Jakarta Selatan kemudian nomor antrean pendaftaran.

Dari situ terungkap kalau Rochimah berada di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak pukul 09.17 WIB. Dalam keterangan foto, tidak banyak yang ditulis oleh Rochimah.

Baca Juga:
Dinikahi Kiwil, Eva Bellissima Langsung Pindah Agama?

Rochimah hanya mengucap Bismillah. Dari sini lah terungkap Kiwil dan Rochimah sudah menikah sejak 1998.

Tak banyak bicara soal perceraiannya yang didaftarkan pada Selasa (15/12/2020) lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, yang pasti, sebelum mendaftarkan gugatan cerai, ia mengaku sudah lebih dulu memohon petunjuk kepada Allah Subhanallahu Wata'alla.

"Saya minta pertunjuk sama Allah biar hati saya dilegakan, supaya semua berjalan lancar prosesnya," ungkap Rochimah di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/12/2020).

Baca Juga:
22 Tahun Menikah Sering Dimadu, Istri Pertama Tak Menyesal Ceraikan Kiwil

Load More