Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Tya Ariestya (Instagram/@tya_ariestya)

Matamata.com - Penampilan artis cantik Tya Ariestya belakangan ini selalu menjadi sorotan. Hal ini karena dia berhasil menurunkan berat badan sampai dengan 16 kilogram selama dua bulan. Ia pun memberikan tips jalan kaki selama 45 menit secara konsisten.

Sederet pemotretan kerap dijalani istri Irfan Ratinggang ini usai bobotnya menjadi ideal. Hal ini termasuk pemotretan cantik yang dibagikan aktris 34 tahun itu di Instagram kemarin (17/12/2020).

Pemotretan Tya Ariestya. (Instagram/@tya_ariestya)

Tya berkisah kalau pemotretannya itu diabadikan oleh orang-orang yang sudah dikenalnya selama belasan tahun. "Pemotretan hari ini, diketemuin sama orang-orang yang udah kenal lebih dari 15 tahun," tulis Tya Ariestya pada captionnya.

Baca Juga:
Dipuji Kayak Lisa BLACKPINK, 3 Gaya Tya Ariestya Berambut Ungu

Foto-foto sambil nostalgia masa lalu itu membuat Tya Ariestya berasa jadi ABG lagi. Dia bilang kebersamaan mereka tak berubah meski 15 tahun sudah berlalu.

"Astagaaaa foto sambil nostalgia itu berasa kayak jadi ABG lagi, tungguin hasil fotonya ya. Dan semuanya nggak ada yang berubah, kita masih kayak jaman 15 tahun lalu kenal. Tebak kita lagi foto buat apa?" lanjutnya.

Tya Ariestya (Instagram/@tya_ariestya)

Sontak postingan Tya Ariestya pemotretan langsung digeruduk netizen. Namun tak sedikit mereka yang salfok dengan outfit Tya Ariestya yang tampak bernuansa kulit saat pemotretan. Mereka kira Tya Ariestya nggak pakai baju.

Baca Juga:
Diet Tya Ariestya Sukses Besar, Sang Suami Kini Jadi Posesif

"Itu pake baju ga yaah," kata netizen @aniyoeliani . "Masa nggak pake," balas Tya Ariestya sambil membubuhkan emoji ngakak.

Tya Ariestya (Instagram/@tya_ariestya)

@juraeigven: "Aku juga liat kaya nggak pake mbak."

@yeni.ristiani: "Kayak nggak pake atasan mbak."

@lianitasupratman: "Pake kemben tapi ketutup tangan ya Tya."

@irma_nura: "Kakak cantik, besok-besok pakaiannya yang lebih manis donk, jadi menimbulkan prasangka."

Wadidaw, bagaimana nih menurutmu pemotretan Tya Ariestya?

Load More