Pevita Pearce (Instagram/@pevpearce)

Matamata.com - Artis cantik Pevita Pearce positif COVID-19 dibenarkan oleh sang manajer yang bernama Buci. Buci mengungkap Pevita tengah menjalani perawatan intensif di rumah sakit saat ini usai dinyatakan positif. 

"Sekarang lagi pemulihan di rumah sakit. Doain aja cepat sembuh," ungkap Buci dihubungi MataMata.com, Jumat (18/12/2020).

Pevita Pearce positif Covid 19. (Instagram/@pevpearce)

Sayang, tak dijelas secara detil kapan Pevita Pearce terpapar virus corona. Yang pasti, Pevita sudah dirawat inap sejak Rabu (16/12/2020) lalu. "Tiga hari yang lalu dia masuk rumah sakit," tuturnya.

Baca Juga:
Pevita Pearce Positif Covid 19, Muka Pucat Banjir Doa Seleb

Kondisi terkini Pevita Pearce juga diungkap oleh Buci.  Saat ini pemeran Sri Asih itu baik-baik saja dan diawasi langsung oleh pihak rumah sakit. "Alhamdulilah, masih baik-baik aja. Doain semoga cepat sembuh," jelas Buci.

Pevita Pearce [Instagram]

Sebelumnya, melalui akun media sosial Instagramnya Pevita Pearce sampaikan terjangkit virus corona. Ada empat foto yang diunggah Pevita di Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut Pevita yang dikenal rajin berolah raga tengah berada di ruang perawatan sebuah rumah sakit. Bintang film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck itu juga memperlihatkan obat-obatan dan vitamin dalam unggahan lainnya. Di foto terakhir, Pevita Pearce bagikan sebuah video singkat salah seorang tenaga kesehatan berpakaian APD lengkap.

Baca Juga:
Mulai Ngaku Pacaran, Arsyah Rasyid Sudah Lama Mau Nikahi Pevita Pearce?

Dalam keterangannya Pevita Pearce mengaku kaget kena Covid-19. Padahal, dia selalu selalu menjaga kesehatan, rutin berolah raga, minum vitamin, serta mematuhi protokol kesehatan.

Pevita Pearce positif Covid 19. (Instagram/@pevpearce)

"Untuk seseorang (seperti saya) yang makan makanan sehat, minum vitamin, rutin berolahraga, dan ikuti semua protokol kesehatan. Saya sangat terkejut mendapati ini (terpapar Covid-19)," tulis Pevita Pearce.

"Jadi tolong tolong kenakan masker kalian, setiap kali kalian berada di depan umum atau bertemu seseorang. Jangan lupa untuk membersihkan diri, menjaga jarak secara fisik, menjaga gaya hidup sehat dan yang terpenting selalu bahagia," sambungnya.

Load More