Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Luna Maya (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Salah satu topik yang ramai dibahas netizen soal artis idolanya adalah fesyen. Luna Maya adalah salah satu artis cantik yang sering kedapatan memakai barang-barang fesyen dengan harga luar biasa mahal.

Belum  lama ini, mantan kekasih Ariel NOAH itu pernah kedapatan memakai jaket seharga Rp 41 juta saat naik bus di Bali. Ia juga berkali-kali mengenakan produk fesyen yang harganya belasan hingga ratusan juta.

Luna Maya dan Deddy Corbuzier (Instagram.com/mastercorbuzier)

Namun, Luna diketahui memakai baju yang harganya cukup terjangkau dalam unggahan Instagram Story baru-baru ini. Baju itu merupakan dress hitam dengan desain unik keluaran lini fesyen Luna, Luna Habit.

Baca Juga:
Disebut Udah Busuk, 5 Sudut Rumah Luna Maya di Bali yang Mau Dirobohkan

Akun Instagram @fashion.lunamaya mengungkapkan kalau dress tersebut harganya hanya Rp 299 ribu. Saat mengetahui fakta tersebut, netizen pada terkejut. 

Luna Maya pakai baju murah tapi tetap kelihatan mewah. (Instagram/@fashion.lunamaya)

Bukan hanya karena Luna terbiasa memakai produk mahal, netizen juga terkejut karena dress itu terlihat mewah saat dikenakan. Sehingga dikira netizen harga dress Luna Maya puluhan juta.

"Kirain seharga 30 juta (emoji tertawa) keliatan mewah banget," ujar netizen.

Baca Juga:
Nostalgia Foto 17 Tahun Lalu, Alis Luna Maya Bikin Salfok

"Kirain jutaan ternyata murmer aja diliatnya mewah nan elegan gitu yaaa mang dasar badannya bagus pake apa aja kereeeen," imbuh lainnya.

"Kireiin mahall ya taunnny harga segitu emang kecehh ka luna mah apa yang dipakai terlihat mewahhhh (emoji)," tutur netizen lain.

Luna Maya (MataMata.com/Alfian Winanto)

Meski begitu, Luna tetap melengkapi penampilannya dengan fashion item lain yang harganya mahal. Diketahui tas yang ditenteng Luna di foto itu adalah keluaran Balenciaga dan harganya mencapai Rp 28,7 juta. [Nur Khotimah]

Load More