Mpok Alpa (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Tahun baru 2021 sebentar lagi datang. Komedian Nina Carolina alias Mpok Alpa rupanya memiliki target yang ingin ia capai dalam kariernya di tahun depan. 

Tak berlebihan, Mpok Alpa mengaku hanya ingin terus memperbaiki diri agar kariernya di industri hiburan Indonesia makin sukses. 

"Tahun depan kalau dibilang target ada, mau lebih pinter lagi kayak yang lain. Intinya mau belajar, belajar dan belajar. Semua itu untuk karier yang lebih baik lagi ke depannya," kata Mpok Alpa dijumpai di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/12/2020).

Baca Juga:
Masih Tak Percaya Kini Populer, Mpok Alpa: Apa Iya sih Gue Artis!

Mpok Alpa (MataMata.com/Herwanto)

Yang jadi target utama Mpok Alpa adalah kebahagiaan orang-orang di sekitar. Karenanya, dia akan terus bekerja keras di panggung hiburan.

"Saya nggak usah nyenengin diri sendiri deh. Nyenengin anak, suami, keluarga, baru kita. Nyenengin orang di sekeliling kita (Dulu)," kata Mpok Alpa menyampaikan.

Nina Carolina alias Mpok Alpa. (Sumarni/Suara.com)

Melihat perjuangannya yang jatuh bangun, Mpok Alpa sendiri memaknai pencapaiannya dengan rasa syukur. "Alhamdulillah di tahun ini masih bertahan sebagai artis viral, masih eksis dan diterima sama masyarakat. Alhamdulillah kalau bukan karena kalian mpok nggak kayak sekarang ini," ucap Mpok Alpa.

Baca Juga:
Andre Bongkar Honor Jadi Talent OVJ, Mpok Alpa: Wajar Tanah Dimana-mana

Meski begitu, Mpok Alpa juga mendapatkan cobaan di 2020 ini. Perjalanan seseorang memang tak selalu mulus disadari betul olehnya. 

"Banyak banget, kayak terjun payung, semua luar biasa, intinya apa yang kita lakuin tetap kita syukurin dan nikmatin," kata Mpok Alpa.

Load More