Nikita Mirzani (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)

Matamata.com - Nikita Mirzani masih menjomblo usai cerai dari Dipo Latief. Meski begitu, ia terlihat dekat dengan banyak cowok-cowok tampan.

Baru-baru ini ibu tiga anak itu terlihat mesra dengan seorang pria muda. Bukan Gofar Hilman, ia mesra foto bareng aktor dan presenter Dimas Beck.

Nikita Mirzani dan Dimas Beck (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)

Foto itu diunggah di Instagram Nikita. Tampak tangan pria 32 tahun itu merangkul leher Nikita Mirzani layaknya sepasang kekasih.

Baca Juga:
Ditodong Pertanyaan Cepu Bukan, Nikita Mirzani: Aku Nggak Sejahat Itu

Foto tersebut sudah disukai lebih dari 271 ribu netizen. Banyak yang menyebut Nikita dan Dimas sangat serasi. Netizen berdoa agar mereka berjodoh.

"Cihuuuuyy mama papa nya arkanaaa," goda netizen. "Kok mukak nyai mirip yaaa yakin.," tulis netizen. "Wowww cocok nyai (emoji love)," sahut yang lain. "Jreeeeeeeeeeeeng cucok ..nyai ," timpal netizen. "Wadidaaaw.. Sikat nyaiiii!!!!" tulis netizen.

Gofar Hilman dan Nikita Mirzani (Youtube.com/CrazyNikmirREAL)

Nikita Mirzani memang selalu tampil mesra dengan para pria. Tak cuma Dimas Beck, beberapa waktu lalu Nikita dikabarkan pacaran dengan Gofar Hilman.

Baca Juga:
Nikita Mirzani: Anti FPI Bukan Berarti Anti Islam

Meski disebut cocok, tapi Gofar menganggap wanita 34 tahun itu sebagai teman dekat. Padahal Nikita mengaku nyaman berada di dekat Gofar.

Load More