Lutfi Agizal (Instagram @lutfiagizal)

Matamata.com - Rizky Billar dan Lesty Kejora akhirnya go public. Dengan memamerkan kemesraan, Rizky dan Lesty kompak posting foto di Instagram.

Foto tersebut sempat dicibir oleh Lutfi Agizal. Foto Lesty dan Rizky saat gendong-gendongan disebut kelewat mesra oleh Lutfi.

Lutfi Agizal ucapkan selamat kepada Lesty Kejora (Instagram.com/lestykejora)

"Giliran gue lagi posting pegangan tangan dibilang 'Haraaaaam....edukasi pacaran...dosa' giliran ada yang posting gendong-gendongan belum muhrim dibilang 'Wow keren romantis' hmmmm," ujar Lutfi Agizal dalam postingan Instagramnya.

Baca Juga:
Lesty Kejora Keceplosan Panggil Rizky Billar Sayang, Langsung Salting

Setelah mengomentari gaya pacaran Lesty dan Rizky Billar, pria 26 tahun itu disebut bermuka dua. Pasalnya ia terciduk menuliskan komentar selamat di kolom komentar postingan Lesty Kejora.

"Selamat de. Lancar sampe hari H amin," tulis mantan pacar Salshadilla Juwita itu. "Amiiiinnnn," balas Lesty.

Lutfi Agizal sindir Leslar. (Instagram/@nyinyir_update_official)

Tapi fans Lesty - Rizky Billar atau yang biasanya disebut Leslar terlanjur geram. Pria asal Semarang itu langsung dihujat abis-abisan.

Baca Juga:
Lutfi Agizal Bahas Pacaran Gendong-Gendongan, Sindir Leslar?

"Carmuk tuch," timpal netizen membalas. "Munafik check," sahut yang lain. "Pasti numpang pansos lagi ni," tulis netizen. "Mukanya banyak ya hyung," sahut netizen.

Tak sekali Lutfi menyindir Rizky Billar. Beberapa waktu lalu, ia dituduh menyentil cara Rizky Billar foto menunggang kuda. Pasalnya saat itu, Rizky bertelanjang dada di tepi pantai sambil naik kuda.

Baca Juga:
Dituduh Tiru Foto Rizky Billar, Lutfi Agizal: Suruh Dia Bikin Hak Paten!

Load More