Coki Pardede (Instagram.com/cokipardede666

Matamata.com - Coki Pardede dikenal dengan candaan dark joke-nya. Publik sering tak bisa menerima candaan partner Tretan Muslim tersebut. Tak jarang ia dihujat karena postingannya.

Seperti yang baru-baru ini diposting Coki di Instagram. Gara-gara postingan tersebut, pria 32 tahun itu sampai menduduki trending topic Twitter, pada Sabtu (19/12/20).

Postingan Coki Pardede (Twitter.com)

Ternyata postingan Coki dianggap menghina bocah yang kelaparan. Pria yang berprofesi sebagai komika itu terlihat menyodorkan segelas minuman kepada bocah-bocah yang kurus kering  di layar televisi.

Baca Juga:
Dikecam Bikin Candaan Virus Corona, Coki Pardede: Gue Nggak Punya Empati

"Mari kita berbagi (emoji cium)," tulis Coki di Instagramnya. Menimbulkan pro kontra, akhirnya Coki menghapus postingannya tersebut.

Tapi netizen terlanjur mengambil tangkapan layar postingan Coki Pardede dan dibagikan di Twitter. Nama Coki langsung menduduki trending topic dan banjir kecaman netizen.

Coki Pardede. (YouTube/Majelis Lucu)

"Rasakan kau paman coki.. Sdh tdk maen twitter tapi dihujat warga twitter.." tulis netizen menghujat. "Apakah konten dark jokes Coki Perdede menutup perdebatan akhir tahun 2020 di Twitter? Atau di akhir Desember nanti ada konten lain yg memicu perdebatan lagi?" cuit netizen.

Baca Juga:
Candaan Coki Pardede soal Banjir Bikin Geram, Pandji: Salah Panggung!

Coki Pardede bukan sekali dihujat netizen. Awal tahun lalu, Coki membuat netizen geger gara-gara menyentil virus corona.

"Gong Xi Fa Cai!! Apakah di Tiongkok pas angpao dibuka isinya virus corona?" tulis @pardedereza dalam cuitan yang ia buat pada Sabtu (25/1/2020). Ia langsung dibully netizen hingga menutup akun Twitternya.

Baca Juga:
Jika Tretan Muslim Sakit Tak Berdaya, Jawaban Coki Pardede Ini Menyentuh

Load More