Indri Giana. (Instagram/@_indrigiana_)

Matamata.com - Istri ustaz Riza Muhamad, Indri Giana tak jarang jadi sasaran bully haters. Terlebih saat Indri melakukan tato alis. Ia langsung dinasihati tentang agama yang melarang tato.

Tak cuma itu, baru-baru ini ibu satu anak itu belajar jadi make up artis atau MUA. Masih belajar, Indri memamerkan hasil riasannya ke netizen. Tapi riasannya justru dibilang menor.

Indri Giana (Instagram.com/_indrigiana_)

"Naahh ini tadi hasil ngotak ngatik mukaaa pastinya ada yang pro dan kontra dengan make up aku.. percayalah aku ga tiap hari begini ini lagi ngasah kemampuan make up aja, jadi please yaaa insertizeen liat sudut pandangnya dari hasil make up ajaa, jangan keluar dari track," tulis Indri.

Baca Juga:
Dicurigai Sulam Alis, Istri Ustaz Riza Muhammad: Saya Tahu Kok Itu Dosa

"Jujur dari semuanya suka alisnya doang kalau yang lainnya terlalu berlebih jadi takut ngeliatnya," tulis netizen. "Terlalu menor ka, bagus natural ah," sahut yang lain.

Sering dicibir netizen, wanita 26 tahun itu kembali memposting foto dengan riasan yang sama. Tapi kali ini, Indri memilih menutup kolom komentar sembari menuliskan pesan menohok.

Indri Giana (Instagram.com/_indrigiana_)

Ia berbicara tentang orang-orang yang suka menyakiti perasaan orang lain saat berbicara. "Mau liat pribadi seseorang itu dari bagaimana dia berbicara.. kalau bicaranya aja suka nyakitin orang, berarti itu adalah cerminan hatinya.." tulis Indri Giana.

Baca Juga:
Bantah Bangkrut tapi Ustaz Riza Muhammad Benarkan Bayar Listrik Pinjam Duit

"Jadi ga ada yang namanya, aahh dia mah sebenernya baik kok cuma mulutnya aja yang suka begitu," lanjutnya.

Menurut kalian, Indri Giana lagi nyindir haters atau nggak nih?

Baca Juga:
Bikin Adem! 5 Potret Indri Giana dengan Busana Syar'i

Load More