Angel Lelga (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Angel Lelga selalu dikaitkan dengan Vicky Prasetyo meski sudah cerai. Angel pun kembali ditanyai soal kasusnya dengan kekasih Kalina Ocktaranny itu saat merilis produk perhiasan. 

Seperti diketahui, keluarga Vicky Prasetyo melaporkan Angel Lelga dengan tuduhan melakukan penghinaan. Selain itu, laporan Angel terhadap Vicky soal memasuki pekarangan tanpa izin dan pengeroyokan yang telah dihentikan kepolisian.

Angel Lelga (MataMata.com/Alfian Winanto)

Namun sepertinya Angel Lelga tak suka ditanyai soal kasusnya dengan Vicky Prasetyo. Perempuan 35 tahun ini enggan menjawab ketika diberondong pertanyaan oleh wartawan seputar kasus tersebut.

Baca Juga:
Murah Meriah, Bisnis Pakaian Angel Lelga Harganya cuma Ratusan Ribu

Angel Lelga memilih diam dan tidak menanggapi pertanyaan dari awak media. Mantan istri siri Rhoma Irama itu berusaha menghindari awak media menuju mobil pribadinya sambil terus melangkah. 

Semakin terjepit, Angel Lelga meminta diberi jalan untuk menuju mobil pribadinya. Bahkan dia merasa terdorong oleh awak media yang mengelilinginya.

"Jangan dorong-dorong," kata Angel Lelga, usai menghadiri launching gerai Diamond & Co, di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Sabtu (19/12/2020).

Baca Juga:
Angel Lelga Mangkir 2 Kali, Pihak Vicky Prasetyo: Harusnya Dijemput Paksa

Sejumlah awak media terus mengejar Angel Lelga tanpa mau menyerah. Sayangnya, perempuan berhijab ini tetap tak mau bersuara. Angel Lelga buru-buru dengan alasan mau menuju lokasi syuting. "Ini mau ke lokasi syuting lagi," ujar Angel Lelga.

Merasa tersudut dan mobilnya belum terlihat, salah seorang panitia acara mengamankan Angel Lelga di salah satu tempat makan. Setelah melihat mobilnya datang ia pun berjalan menuju ke mobilnya.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. (Matamata.com/Herwanto)

Vicky Prasetyo melalui kuasa hukumnya,  menyebut bahwa polisi telah mengeluarkan SP3 (Surat Perintah Penghentian Penyidikan) tanggal 16 Desember 2020 terhadap kasus kliennya yang dilaporkan Angel Lelga.

Seperti diketahui, Angel Lelga melaporkan Vicky Prasetyo terkait dugaan pengerusakan, memasuki pekarangan tanpa izin dan pengeroyokan di tahun 2018. 

Load More