Teddy Suami Lina dan Putri Delina. (Matamata.com)

Matamata.com - Bahwa anak-anaknya sempat melakukan pertemuan dengan Teddy Pardiyana dibenarkan oleh Sule. Pihak pengacara Teddy meminta kedatangan mereka guna menyelesaikan warisan Lina Jubaedah. Namun dalam momen pertemuan itu, Teddy sendiri tak dapat hadir disayangkan oleh Sule. 

"Itu kan sesuai dengan apa yang diomongin kan, sudah ketemu kemarin. Ketemunya sama perwakilan, Teddy-nya juga nggak ada, nggak tahu kenapa," ujar Sule, ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/12/2020) malam.

Sule dan Nathalie Holscher (Youtube.com/TRANSTVOfficial)

Oleh karenanya, Rizky Febian dan Putri Delina ditemani kuasa hukumnya pada hari ini, Sabtu (19/12/2020) akan bicara langsung ihwal harta warisan Lina Jubaedah yang diminta Teddy.

Baca Juga:
Rizky Febian Ungkap Fakta Soal Harta Warisan Lina yang Diributkan Teddy

"Kemarin datang semuanya, tapi kenapa nggak diketemuin (anak-anak Sule dengan Teddy)? Alasannya ngasuh dede (Bintang, anak Teddy dan Lina)," kata Sule membeberkan.

Sule bilang kalau pertemuan itu diadakan oleh pihak pengacara untuk mendapatkan penjelasan dan klarifikasi. Kendati begitu, suami Nathalie Holscher ini menyayangkan Teddy tak hadir dalam pertemuan tersebut. "Dia yang mengundang, kenapa dia sendiri yang tidak hadir dalam pertemuan itu," kata pria 44 tahun mempertanyakan.

Tak ingin dikaitkan dengan masalah harta warisan Lina Jubaedah yang diungkit suaminya, Teddy Pardiyana ditegaskan oleh Sule. Menurutnya, sudah tidak ada lagi sangkut-paut dirinya dengan masalah tersebut.

Baca Juga:
Urusan Warisan Lina Jubaedah Diributkan Teddy, Sule Ogah Ikut Campur

Teddy Suami Lina dan Putri Delina. (Matamata.com)

Disinggung akan ikut Rizky Febian dalam gelar jumpa pers, Sule memastikan tak akan datang. Dia bilang hanya mendukung anak-anaknya dari jauh.

"Saya nggak ada hak apa-apa di sini, nggak ada yang ikut campur ini kan takut masalah. Jadinya saya hanya cukup doa saja," kata Sule menandaskan.

Teddy Pardiyana bikin heboh usai meminta harta warisan peninggalan Lina Jubaedah untuk segera dibagi-bagi. Dia kesal lantaran semua dokumen warisan kini dipegang oleh anak Sule, Putri Delina. Dia menyebut dokumen itu dicuri dari dirinya.

Sule langsung menantang Teddy Pardiyana buat bertemu karena tak terima mendengar hal tersebut. Mantan host OVJ ini mengatakan bahwa dokumen itu semuanya sengaja diamankan oleh Putri Delina. Sule juga menjamin bahwa semua aset berharga milik mantan istrinya akan aman di tangan sang anak.

Load More