Yohanes Endra | MataMata.com
Teddy dan Rizky Febian. (Matamata.com)

Matamata.com - Belum reda konflik soal warisan, kini hilangnya perhiasan Lina Jubaedah menjadi sorotan. Hilangnya perhiasan Lina tersebut disinggung secara langsung oleh anaknya, Rizky Febian.

Rizky Febian secara terbuka mempertanyakan perhiasan Lina Jubaedah yang hilang dan belum diketahui keberadaannya sampai saat ini.

"Katanya (Teddy), (gentong) jangan dibuka. Saat itu nenek penasaran dan sudah minta dibuka," kata Rizky Febian di YouTube Beepdo (18/12/2020).

Baca Juga:
Ribut Soal Warisan, Sule Heran Teddy Tak Temui Putri Delina - Rizky Febian

"Nggak ada (perhiasan), kosong. Ternyata dibersihkan, benar-benar dibersihkan," ujar Rizky Febian.

Rizky Febian pun mengaku syok dengan hilangnya perhiasan Lina Jubaedah. "Saya kaget karena di situ (gentong) ada perhiasan nenek dan perhiasan mama almarhumah. Ke mana (perhiasan itu)?"

Teddy Suami Lina. (Matamata.com)

Menurut Rizky Febian, orang yang membersihkan gentong tersebut adalah orang yang kenal dengan Teddy. "Orang yang membersihkan itu namanya saudara Iwan. Saudara Iwan itu kenal dengan Pak Teddy."

Baca Juga:
Rizky Febian Ungkap Fakta Soal Harta Warisan Lina yang Diributkan Teddy

"Sekarang saya mau mempertanyakan hak saya yang ada di dalam gentong itu ke mana kalau tiba-tiba hilang? Jadi saya mau mempertanyakan juga."

Selain itu, Rizky Febian menyayangkan sikap Teddy yang mengungkit masalah harta warisan ke media dan publik. Menurut Rizky Febian, masalah itu sebaiknya dibicarakan baik-baik dalam keluarga saja. "Kekecewaan pasti ada, kenapa tidak dibicarakan baik-baik.

"Mereka (pihak Teddy) berkoar-koar di media bahwa katanya kita masih keluarga, apalagi ada ikatan adik Bintang. Tapi yang saya sayangkan mereka berkoar-koar di media dan menurut saya ada beberapa statement mereka yang kurang pas dan tidak seperti itu adanya."

Baca Juga:
Sule Tenangkan Rizky Febian yang Ribut Warisan dengan Teddy: Jangan Takut

Load More