Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Nikita Mirzani (Instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)

Matamata.com - Nikita Mirzani ternyata punya satu sosok yang begitu ditakuti dalam hidupnya. Padahal selama ini Nikita Mirzani dikenal dengan gaya bicaranya yang frontal dan cenderung memantik keributan. Bahkan belum lama ini juga dia berseteru dengan dengan Imam Besar FPI Habib Rizieq dan Ustad Maheer.

Kendati demikian, dia tak ambil pusing dan mengaku tidak takut dengan siapa pun. Nikita Mirzani justru lebih takut kepada anak-anaknya.

"Kalau lo tanya gue takut sama siapa, nggak ada. Tapi kalau sama anak gue takut," tutur Nikita Mirzani di YouTube Deddy Corbuzier, dikutip Minggu (20/12/2020).

Pemain Comic 8 ini juga menjelaskan tak pernah berniat mencari keributan duluan. Semua itu terjadi lantaran Nikita Mirzani disinggung lebih dulu.

Nikita Mirzani bersama tiga anaknya. [Instagram]

"Nggak ada yang gue takut. Nggak pernah dalam sejarahnya gue mulai (ribut) duluan om, cek aja. kalau tidak terdengar di sosmed pasti dia mulai duluannya di kehidupan nyata tapi gue bawa ke Instagram, gue punya sosial media," tuturnya.

Menanggapi hal tersebut Deddy Corbuzier pun penasaran apakah Nikita Mirzani pernah memikirkan dampak kepada sang anak ketika bertindak.

Menjawab hal itu, Nikita Mirzani bersyukur anak sulungnya, Loly mengerti apa yang dikerjakan olehnya.

"Kalau Loly kan udah cukup mengerti nih om, udah 13 tahun. Berganti zaman anak-anak sekarang lebih dewasa pemikirannya ya," beber Nikita Mirzani.

Load More