Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Tessa Kaunang (Instagram/@tessakaunang_tuiit)

Matamata.com - Tessa Kaunang masih bersikap tegas terkait hubungannya dengan mantan suaminya, Sandy Tumiwa. Hingga kini, Tessa mengaku masih berteman dan menjalin hubungan baik dengan Sandy Tumiwa. Dia bahkan tidak pernah melarang Sandy Tumiwa bertemu dengan anak mereka.

"Ya kami berhubungan baik. Saya tidak pernah melarang dia (Sandy) bertemu anak," kata Tessa Kaunang saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (21/12/2020).

Tessa Kaunang menuturkan bahwa dia tidak masalah berteman dengan Sandy Tumiwa. Namun, Tessa Kaunang menekankan tidak mau rujuk dengan mantannya itu.

Baca Juga:
5 Artis Usia 40 Tahun Seksi Pakai Bikini, Tessa Kaunang Kayak ABG

"Kalau berteman oke, dia adalah ayah dari anak-anak. Cuma kalau untuk hubungan ya sudah berakhir," ucapnya.

Sandy Tumiwa dan kuasa hukumnya, Andre Nusi. (Matamata.com/Evi Ariska)

Ditambah, dia juga menegaskan tidak pernah mendengar Sandy Tumiwa minta rujuk. Karenanya, Tessa Kaunang enggan dikait-kaitkan dengan lelaki 38 tahun itu selain urusan anak.

"Kalau untuk anak ya saya tidak masalah mau bertemu silahkan. Urusan yang lain nggak," ujar Tessa Kaunang.

Baca Juga:
Deretan Foto Seksi Tessa Kaunang Pakai Bikini

Sekedar mengingatkan, Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa resmi menikah pada 7 Juli 2006. Sayangnya, mereka memutuskan buat bercerai pada 23 September 2014.

Selama delapan tahun menikah, Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa dikaruniai dua orang anak bernama Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa.

Baca Juga:
Tessa Kaunang Pakai Bikini di Ultah ke-44: Kayak Remaja 23 Tahun!

Load More