Yohanes Endra | MataMata.com
Artis Jatuh Hati dengan Pilot. (Instagram/dewiperssik9)

Matamata.com - Kisah asmara para artis Tanah Air memang tidak pernah ada habisnya dibicarakan. Dari yang cinlok sesama artis hingga sosok dengan profesi di luar dunia hiburan tetap ramai menjadi pembicaraan.

Seperti baru-baru ini, Dewi Perssik dikabarkan jatuh ke pelukan seorang pilot. Selain Dewi Perssik, siapa artis jatuh hati dengan pilot? Langsung saja simak rangkumannya berikut ini.

1. Dewi Perssik

Baca Juga:
Tessa Kaunang Jawab Tuduhan Kumpul Kebo dengan Pilot Calon Suami Dewi Perssik: Jadi Kan Gini...

Artis jatuh hati dengan pilot (Instagram/@waroengkopikangrully)

Dewi Perssik diketahui baru saja dilamar seorang pilot bernama Rully. Padahal seperti diketahui, Dewi Perssik belum genap setahun resmi cerai dari Angga Wijaya.

2. Tessa Kaunang

Artis jatuh hati dengan pilot (Instagram/@tessakaunang_tuiit)

Pada 2018, Rully pernah berpacaran dengan Tessa Kaunang yang merupakan janda dari Sandy Tumiwa. Sayangnya hubungan Tessa Kaunang berakhir sebelum ke pelaminan, dan kini Rully berpindah hati kepada Dewi Perssik.

Baca Juga:
Pilot Rully Dituding Telantarkan Anak, Dewi Perssik Pasang Badan Singgung Orang Munafik: Saya Ada Bukti

3. Rosa Meldianti

Artis jatuh hati dengan pilot (Instagram/@rosameldianti29)

Sebelum Dewi Perssik, Rosa Meldianti sang keponakan telah lebih dulu kepincut pilot. Inggil kekasih Rosa Meldianti diketahui tengah menempuh pendidikan untuk menjadi pilot sekaligus sedang membangun bisnis.

4. Iis Dahlia

Baca Juga:
Profil Tessa Kaunang, Mantan Pacar Pilot yang Melamar Dewi Perssik

Artis jatuh hati dengan pilot (Instagram/@isdadahlia)

Sementara itu, Iis Dahlia telah menikah dengan Satrio Dewandono yang berprofesi sebagai pilot sejak 2001. Dari pernikahan kedua Iis Dahlia tersebut, lahirlah Devano Danendra.

5. Fitri Carlina

Artis jatuh hati dengan pilot (Instagram/@fitricarlina)

Fitri Carlina juga menikah dengan pilot bernama Hendra Sumendap. Meski belum dikaruniai momongan setelah 8 tahun menikah, rumah tangga Fitri dan Hendra tetap jauh dari gosip miring.

6. Margin Weerheim

Artis jatuh hati dengan pilot (Instagram/@marginw)

Margin Wieheerm diketahui menikah dengan Ali Syakieb pada 6 Februari 2021. Faktanya, Ali Syakieb memiliki lisensi pilot karena pernah sekolah di Deraya Flying School.

7. Citra Kirana

Artis jatuh hati dengan pilot (Instagram/@citraciki)

Oleh sebab itu, Citra Kirana juga dapat dikatakan pernah kepincut seorang pilot. Pasalnya wanita yang kini merupakan istri Rezky Aditya tersebut pernah berpacaran dengan Ali Syakieb meski tidak berakhir di pelaminan.

8. Stevie Agnecya

Artis jatuh hati dengan pilot (Instagram/@steviagnecya)

Setelah cerai dari Samuel Rizal, Stevie Agnecya menikahi seorang pilot bernama Anggi Pratama pada 2017. Rumor suami Stevie Agnecya kepergok selingkuh dengan wanita lain sempat beredar, tetapi sudah dibantah.

9. Qory Sandioriva

Artis jatuh hati dengan pilot (Instagram/@qorysandioriva)

Sementara itu, Qory Sandioriva menikah lagi dengan seorang pilot bernama Shah Rei yang lebih tua 19 tahun darinya. Putri Indonesia 2009 tersebut diketahui pernah menjalani biduk rumah tangga dengan Ramon Y. Tungka pada 2012-2018.

Itu dia sederet artis yang jatuh hati dengan pilot. Ada artis favoritmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More