Nur Khotimah | MataMata.com
Tessa Kaunang. (Instagram/tessakaunang_tuiit)

Matamata.com - Tessa Kaunang Jawab Tuduhan Kumpul Kebo dengan Pilot Calon Suami Dewi Perssik: Jadi Kan Gini...

Hubungan asmara Dewi Perssik dengan calon suami pilot menyeret nama Tessa Kaunang. Sebab, pilot bernama Rully itu ternyata merupakan mantan kekasih Tessa Kaunang.

Dulu ketika masih menjadi pasangan, Tessa Kaunang sempat dituduh kumpul kebo dengan Rully. Tuduhan tersebut berasal dari mantan suami Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa.

Baca Juga:
Profil Tessa Kaunang, Mantan Pacar Pilot yang Melamar Dewi Perssik

Kecurigaan Sandy Tumiwa muncul setelah dirinya menggerebek rumah mantan istrinya. Sandy merasa janggal karena Rully disebut sering menginap di rumah Tessa Kaunang pada saat itu.

Ditanya soal ini, Tessa Kaunang langsung memberikan jawaban tegas. Ia membantah tuduhan kumpul kebo dan menjelaskan fakta yang sebenarnya terjadi.

"Jadi dulu kan gini, sempat saya di pengadilan, itu kan kerjaan dia pilot, memang Rully ini. Kejadian memang saya sering antar dia ke luar kota, pulangnya mobil dia ada di rumah saya," kata Tessa Kaunang ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Baca Juga:
Calon Suami Dewi Perssik Dituding Numpang Hidup, Tessa Kaunang Pastikan Hal Ini

"Tuduhan Sandy itu (kumpul kebo) dia sering menginap di rumah saya padahal mobilnya dia saja. Benar dia orangnya," imbuh Tessa.

Tessa Kaunang tidak mengelak bahwa mantan kekasihnya yang bernama Rully adalah orang yang sama yang diketahui baru saja melamar pedangdut Dewi Perssik.

"Saya berharap mereka pilihan yang tepat, jangan cuma lagi bucin aja ambil keputusan," pesan Tessa Kaunang untuk Rully.

Baca Juga:
Tessa Kaunang Tanggapi soal Calon Suami Dewi Perssik Dituduh Telantarkan Anak: Dulu Dia Pernah Cerita

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Dewi Perssik baru saja dilamar oleh seorang pilot yang diketahui bernama Rully. Usut punya usut, Rully ternyata pernah menjalin hubungan asmara dengan Tessa Kaunang di masa lalu. (Dannu)

Load More