Yohanes Endra Ismail | MataMata.com
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Vicky Prasetyo menceritakan pengalaman serunya saat bertemu keluarga besar Kalina Ocktaranny. Hal itu dilakukan Vicky dalam rangka mempersiapkan hari pernikahannya dengan Kalina.

Diketahui, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny sedang giat-giatnya mempersiapkan rencana pernikahan mereka. Baru-baru ini, mereka juga sudah survei lokasi yang akan dijadikan tempat untuk akad dan resepsi.

"Dari mulai tempat kita sudah survey tempatnya. Alhamdulilah sudah selesai. Hari ini fitting baju keluarga," kata Vicky Prasetyo ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/12/2020).

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Sentil Hubungan Kalina - Vicky: Pandangan Pertama Itu Nafsu

Vicky juga sudah datang ke keluarga besar Kalina di kawasan Tangerang Selatan. Setidaknya sebelum menikah, dia ingin tahu lebih jauh tentang latar belakang calon istrinya itu.

"Terus aku sudah silaturahmi sama keluarganya. Alhamdullilah, di Pondok Cabe, Ciputat, kemarin pas libur sudah nyempetin waktu. Silaturahmi semua," ujar Vicky.

Kehadiran Vicky di sana disambut hangat keluarga Kalina.

Baca Juga:
Sebut Kesamaan Kalina - Vicky, Deddy Corbuzier: Merpati Gak Nemplok Merak

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani [Instagram]

"Baik aja. Aku pikir nggak sesuai, aku pikir nggak sampai seserius ini. Tapi dengan aku datang akhirnya jadi ini dah," ucapnya.

Mantan suami Angel Lelga ini juga berkesan selama berada di tengah keluarga calon istrinya itu. Satu hal yang senang sekaligus kaget, ketika dia minta nenek Kalina untuk memetik buah rambutan.

"Uwaknya juga seru, neneknya Betawi-an gitu. 'Ayo nyengget rambutan makan rame-rame. Seru-seruan pokoknya," ujar Vicky.

Baca Juga:
Kalina Oktarani Pamer Kebersamaan dengan Azka Corbuzier: Ini Foto Lama Ya?

Di samping Vicky, Kalina tersenyum mendengar cerita calon suaminya itu. Menurutnya pertemuan tersebut dilakukan agar keluarganya tahu bahwa Vicky bisa membahagiakannya.

"Nggak ada sih (inisiatif). Nanti supaya aku bahagia aja dan Mas Vikcy bisa membahagiakan aku," kata Kalina Oktarani.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani berencana menikah pada Februari 2021. Rencana pernikahan tersebut cukup mengejutkan karena keduanya belum lama saling mengenal.

Baca Juga:
5 Potret Rumah Kalina Ocktaranny yang Minimalis, Bentar Lagi Nggak Sendiri!

Load More