Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Foto Pernikahan Adipati Dolken dan Canti Tachril. (Istimewa)

Matamata.com - Pernikahan Adipati Dolken dan Canti Tachril ternyata tidak dihadiri oleh orang tua dan kakak Adipati. Diketahui, pasangan Adipati Dolken dan Canti Tachril resmi menikah di Bangka Belitung pada 18 Desember 2020. 

"Nyokap (ibu) nggak datang, lewat video call aja dipegangin sama Astrid (manajer)," kata Adipati Dolken dalam jumpa pers virtual, Senin (21/12/2020).

Ibunda Adipati Dolken disebut terjebak lockdown di Jerman. Terpaksa, tiket yang sudah dibeli untuk ke Indonesia di refund.

Baca Juga:
Suasana Pernikahan Adipati Dolken Bocor: Romantis di Pinggir Pantai!

"Sudah beli tiket, ternyata Jerman lockdown lagi. Jadi ya sudah tiketnya di-refund aja. Baju dan semua kebutuhan di sini sudah isiapkan semua tadinya buat nyokap. Tapi ternyata tidak memungkinkan dia ke Indonesia," ucap aktor 29 tahun ini.

Foto Pernikahan Adipati Dolken dan Canti Tachril. (Istimewa)

Tak hanya ibunya yang berhalangan hadir, melainkan ayah dan kakaknya juga tak bisa datang. Namun, hal itu tak membuat Dodot-sapaan akrabnya- berkecil hati.

"Yang nggak bisa datang nyokap, bokap dan kakak gue. Buat gue, ketidakhadiran mereka nggak jadi masalah besar, karena mereka mendoakan gue," tutur Adipati Dolken.

Baca Juga:
Adipati Dolken Menikah dengan Canti Tachril Hari Ini, Digelar Tertutup

Bintang film Teman Tapi Menikah ini mengaku ada rasa sedih saat keluarganya tak bisa hadir. Namun, hal itu hanya selintas karena ia tahu dari awal keluarganya mendukung dan mendoakan pernikahannya.

"Sedih sih tipis di antara mereka nggak datang tapi support mereka itu jauh lebih baik lagi. Kakak gue di DC, Amerika, nyokap di Jerman. Bokap di luar kota dan dia kurang fit, jadi daripada kenapa-kenapa di situ aja," imbuh Adipati Dolken.

Terlepas dari semua kondisi yang berbeda itu, keluarga Adipati Dolken hadir melalui videocall grup saat pernikahan berlangsung. Mereka hadir dengan kondisi waktu yang berbeda dan itu cukup membuat Adipati dan Canti Tachril bahagia.

Baca Juga:
Adipati Dolken dan Canti Tachril Siap Menikah di Bangka Belitung

"Tapi buat gue dengan kondisi jam berbeda mereka nyempetin menyaksikan gue. Beda jam, tapi mereka bangun buat nonton gue. Itu cukup banget dan berharga banget, mengalahkan kesedihan gue," tutur Adipati Dolken.

Adipati Dolken dan Canti Tachril menikah di Bangka Belitung 18 Desember lalu. Pernikahannya digelar tertutup dan hanya mengundang 50 orang keluarga dan sahabat dekat.

Load More