Elly Sugigi dan Aher (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Mengenai pernikahannya dengan Aher diungkap oleh artis Elly Sugigi. Diungkap olehnya, momen itu digelar di Lampung pada Oktober 2020.

"Nikahnya 10 Oktober 2020. Kita nggak mau ketahuan orang, tapi ada kabar dari akun gosip," ujar Elly Sugigi di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Senin (21/12/2020).

Kalau tidak izin kepada anaknya termasuk Ulfi Damayanti tak dipungkiri oleh Elly Sugigi. Perempuan 49 tahun ini punya alasannya sendiri terkait hal itu.  "Saya tidak pernah izin sama anak-anak saya karena anak saya sudah masa bodo sama saya," tutur Elly Sugigi.

Baca Juga:
Pernikahannya dengan Aher Disebut Settingan, Elly Sugigi Mencak-Mencak

Elly Sugigi dan Aher [Instagram/@ellysugigi_real_]

Restu keluarga Aher adalah yang terpenting baginya. Dia menjelaskan bahwa saat penikahan berlangsung sudah mengantongi restu.

"Yang penting keluarga Aher yang terpenting tahu. Karena susah buat aku, keluarga Aher bisa menerima aku. Karena sangat susah banget," kata Elly Sugigi.

"Waktu Adit kan nggak setuju keluarganya. Kalau sama Aher aku sudah ketemu ya dua kali. Jadi keluarga dia baik semuanya," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Nyari Tempat Honeymoon, Elly Sugigi Malah Dianterin Mantan Pacar

Elly Sugigi dan Aher (MataMata.com/Herwanto)

Seperti diketahui, Ulfi Damayanti membuat heboh usai menyinggung pernikahan Elly Sugigi dengan Aher. Dia menyebut kalau itu cuma settingan belaka. "Itu settingan. Jangan percaya yah," ucap Ulfi Damayanti di Instagram Story pagi tadi.

Load More