Foto Pernikahan Adipati Dolken dan Canti Tachril. (Istimewa)

Matamata.com - Buat memperoleh restu dari keluarga Canti Tachril, aktor ganteng Adipati Dolken mengungkap butuh waktu lama. Dia mengaku mendapat banyak syarat. Dodot sapaan akrabnya diminta buat memperbaiki agama adalah salah satu syaratnya. 

"Tentunya tidak mudah ya untuk menikahi dia (Canti) karena ada syarat-syaratan, salah satunya agama. Keluarganya dia itu agamanya kuat banget," kata Adipati Dolken dalam jumpa pers virtual, Senin (21/12/2020).

Kendati begitu, syarat tersebut disanggupi oleh pemain Teman Tapi Menikah ini. Dia menyadari bahwa agama memang penting dalam sebuah pernikahan.

Baca Juga:
Deg-degan Banget, Tangis Adipati Dolken Pecah usai Ijab Kabul

Adipati Dolken dan Canti Tachril resmi menjadi suami istri. Pernikahan mereka berlangsung di Bangka Belitung paa 18 Desember 2020. [dokumentasi pribadi]

"Yang pasti memang bapaknya secara khusus meminta gue untuk bisa mengimami Canti dengan baik. Jujur agama gue kurang baik dengan gue hidup sendiri kemarin," ungkapnya.

Karena itu sebelum memutuskan buat menikah, Lelaki berusia 29 tahun itu kembali memperdalam ilmu agama agar bisa menjadi imam yang baik. 

"Dan gue belajar untuk jadi imam yang lebih baik lagi. Syarat itu gue terima dan buat gue itu memang syarat yang menurut gue baik buat keluarga gue sama Canti nantinya," bebernya.

Baca Juga:
Adipati Dolken Menikah tanpa Kehadiran Orang Tua, Ada Masalah Apa?

Foto Pernikahan Adipati Dolken dan Canti Tachril. (Istimewa)

Seperti diketahui Adipati Dolken diketahui menikah dengan Canti Tachril secara tertutup di pinggir pantai di Bangka Belitung pada 18 Desember 2020.

Mengusung adat Jawa, Adipati Dolken meminang Canti Tachril dengan maskawin logam mulia seberat 32 gram. Pernikahan itu hanya mengundang 50 tamu.

Load More