Elly Sugigi dan Aher (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Ulfi Damayanti menuding ibunya sendiri, Elly Sugigi menikah setingan dengan Irwan Aher. Namun yang bikin kaget, saat ditemui wartawan usai syuting acara di Trans TV, Senin (21/12/2020), Elly terlihat tidak mengenakan cincin kawin. 

Elly Sugigi punya alasan sendiri soal tak ada cincin di jari manisnya. Perempuan yang sudah enam kali menikah itu mengaku cincinnya hilang di parkiran mobil. "Aku di mobil (parkir). Memang cincinnya kegedean. Tadi jatuh pas turun mobil. Masih pusing nih hilang," ucap Elly Sugigi.

Elly Sugigi dan Aher (MataMata.com/Herwanto)

Menurut Elly Sugigi, cincin pernikahannya sangat bernilai. Apa lagi beratnya mencapai 10 gram. Tapi sayangnya, Elly enggan mengungkap berapa harga cincin tersebut. "Nggak lah kalau harga. Tapi beratnya 10 gram," kata Elly Sugigi.

Baca Juga:
Ngaku Nikah Nggak Izin Anak, Elly Sugigi: Karena Sudah Masa Bodo sama Saya!

Diakui Elly, cincin yang hilang itu menjadi salah satu mas kawin dalam pernikahan sirinya dengan Irwan Aher. "Cincin doang sama duit Rp 10 juta," imbuh Elly Sugigi.

Elly Sugigi dan Aher (MataMata.com/Herwanto)

Seperti diketahui Elly baru saja melepas masa jandanya dengan Irwan Aher di Lampung, 10 Oktober 2020. Ini menjadi pernikahan yang keenam untuk Elly Sugigi. Meski demikian, ikatan cinta yang dilakukan bintang film Maju Kena Mundur Kena Return itu masih diragukan netizen.

Baca Juga:
Pernikahannya dengan Aher Disebut Settingan, Elly Sugigi Mencak-Mencak

Load More