Adipati Dolken dan Canti Tachril (Instagram/@adipati)

Matamata.com - Usai resmi menikah pada 18 Desember 2020, aktor Adipati Dolken mengungkap rencana bulan madu dengan istrinya, Canti Tachril. Aktor ganteng tersebut bilang berniat pergi iburan ke dua kota.

"Plan kita ke Bali dan Banyuwangi. Tapi belum fix karena kita ikutin alur regulasi dulu," ucap Adipati Dolken dalam jumpa pers virtual, Senin (21/12/2020).

Hanya saja kapan akan berangkat bulan madu belum diketahuinya. Semua itu dipicu lantaran peraturan di bandara berubah-ubah.

Baca Juga:
Syarat Untuk Nikahi Canti Tachril, Adipati Dolken Harus Perbaiki Agama

"Kita ada plan honeymoon, tapi regulasi bandara dan daerah berubah-berubah karena pandemi. Jadi pikirin itu dulu gimana caranya," jelas Adipati Dolken.

Pernikahan Adipati Dolken dan Canti Tachril. [dokumentasi pribadi]

Dodot sapaannya pun memilih menikmati momen menjadi suami istri di Belitung sembari menunggu.  "Kenapa kita masih stay di Belitung sekarang karena menikmati dulu deh. Karena kemarin cuma acara kan belum sempet jalan-jalan, jadi istirahat dulu di sini, nikmatin dulu," imbuhnya.

Mereka juga mengatakan kalau tidak menunda untuk urusan anak. Keduanya menyerahkan kepada Tuhan. "Kita sih nggak nunda tapi nggak buru-buru juga, sedikasihnya aja, dikasih alhamdulillah banget, belum juga alhamdulillah berarti masih bisa pacaran," tutur Adipati Dolken.

Baca Juga:
Deg-degan Banget, Tangis Adipati Dolken Pecah usai Ijab Kabul

Foto Pernikahan Adipati Dolken dan Canti Tachril. (Istimewa)

Maklum, Adipati Dolken dan Canti Tachril terbilang baru dalam menjalin hubungan. Saat baru dua bulan pacaran, pemain Teman Tapi Menikah itu langsung melamar kekasih. 

"Pacaran baru akhir Desember tahun lalu. Gue ngajakin nikah, ngelamar Februari. Tadinya mau tunangan Agustus tapi belum kondusif akhirnya baru bisa September dan akhirnya nikah 18 Desember," pungkas Adipati Dolken.

Load More