Madinah | MataMata.com
Rey Utami dan Pablo Benua kembali menjalani sidang kasus "Ikan Asin" di PN Jakarta Pusat, Senin (24/2/2020). [Yuliani/Matamata.com]

Matamata.com - Pablo Benua kembali menegaskan keinginannya menceraikan Rey Utami. Pernyataan ini disampaikan Pablo melalui pesan di atas secarik kertas yang diunggah dalam akun Instagramnya.

Dalam pesannya Pablo Benua menyebut mantan bercerai dari Rey Utami.

Pablo Benua mantap gugat cerai Rey Utami. [Instagram]

"Rey Utami tolong stop fitnah saya!

Baca Juga:
Rey Utami Ikhlas Dipoligami Pablo Benua: Dia Sosok yang Sempurna

Saya ingin menceraikan Anda murni karena kesalahan Anda karena perbuatan durhaka Anda kepada saya, menjatuhkan harga diri sebagai suami," tulis Pablo benua.

Selanjutnya, Pablo Benua klaim disudutkan dengan komentar Rey Utami yang menyebutnya ingin menceraikan perempuan yang telah memberinya seorang anak bernama Aaron Putra Benua.

"Sekarang Anda malah membuat tuduhan seolah-olah saya ingin ceraikan Anda karena saya selingkuh? Luas biasa tuduhanmu itu. Fitnah yang kejam ini akan kuingat sampai mati," lanjut Pablo Benua.

Baca Juga:
Ogah Cerai dari Pablo Benua, Rey Utami Beneran Masih Cinta?

Rey Utami. (MataMata.com/Evi Ariska)

Sebelumnya Rey Utami mengaku ogah pisah dari Pablo Benua, meski ia juga ikhlas bila sang suami tak mau kembali ke pelukannya.

"Aku ingin menjelaskan kenapa aku tetap bersikeras tidak ingin bercerai dari suami aku Pablo Putra Benua," kata Rey Utami dalam video yang diunggah di YouTube.

Rey Utami beralasan masih sangat mencintai Pablo Benua."Alasannya banyak sekali, di antaranya pasti aku masih sangat sayang sama dia," ujar Rey Utami.

Baca Juga:
Perjalanan Hijrah Rey Utami di Balik Penjara, Rajin Ibadah hingga Berhijab

Pablo Benua dan Rey Utami [Matamata.com/Yuliani]

Tak hanya itu, Rey Utami mengingat selalu saling menguatkan selama masih berada di penjara. Dalam keadaan sulit itu, Pablo Benua terus berupaya berada di sisinya.

"Satu tahun empat bulan kami mengalami musibah bersama dalam duka. Kami juga saling menguatkan saat benar-benar dalam keadaan terpuruk, terpisah dari anak," tutur Rey Utami.

"Semuanya dalam keadaan yang sangat sulit, harus bersama-sama dalam keadaan seperti itu tentunya tidak mudah," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Pablo Benua Bebas Bulan Depan, Rey Utami: Semoga Dia Dapat Hidayah

Karena itu, Rey Utami berharap rumah tangganya dengan Pablo Benua terselamatkan dan tidak berujung perceraian.

 

Load More