Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Rizky Billar dan Lesty Kejora. (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Taqy Malik memberikan banyak masukan untuk Rizky Billar yang kabarnya tak lama lagi akan melangsungkan pernikahan. Selain itu, Taqy Malik juga ikut bahagia mendengar Rizky Billar dan Lesty Kejora dikabarkan akan segera menikah. Sebagai sahabat, doanya selalu menyertai.

"Saya tentu bahagia melihat Rizky Billar dan Lesty bentar lagi bakal menikah kan katanya, mudah-mudahan secepatnya," kata Taqy Malik ditemui di kawasan Tomang, Jakarta Barat, Senin (21/12/2020).

Bahkan belum lama ini ia bertemu dengan Rizky Billar berdiskusi tentang hubungan rumah tangga. Mantan suami Salmafina Sunan ini juga memberikan wejangan tentang pernikahan.

Baca Juga:
Lesti Kejora Jadi Wanita Tercantik, Rizky Billar: Ada yang Lebih Layak!

"Kemarin sempat ngobrol dan Rizky Billar, anaknya pendengar dan dia kan lebih tua dari saya karena saya memberikan masukan yang terbaik tentang pernikahan," ujar Taqy Malik.

Taqy Malik (MataMata.com/Evi Ariska)

"Bagaimana menjalankan rumah tangga dan apa yang harus dilakukan sebagai suami, kewajibannya lah, dan istri pun untuk suami seperti itu," kata Taqy Malik menyambung.

Tak banyak berkomentar tentang hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora, hafiz sekaligus selebgram ini berharap kabar baik itu segera terwujud.

Baca Juga:
Isu Segera Dilamar Rizky Billar, Lesti Kejora: Sudah Dikasih Cincin Kok!

"Saya berharap yang terbaik buat mereka, insya Allah kalau jodoh pasti akan dipermudahkan urusannya, didekatkan. Saya berdoa semoga segera halal karena kalau sudah halal pasti lebih nikmat, lebih nyaman dan lebih terbuka pintu rejekinya," tutur Taqy Malik.

Diketahui sebelumnya, Rizky Billar dikabarkan sudah resmi melamar Lesti Kejora. Hal itu terungkap dari unggahan ayah Lesti Kejorq, Endang Mulyana di Instagram miliknya @ayah_kejora.

Endang Mulyana mengunggah foto Lesti Kejora dan Rizky Billar pada 18 Desember 2020. Dalam keterangan fotonya, ia mengisyaratkan putrinya sudah dilamar bintang sinetron Rajawali tersebut.

Baca Juga:
Chat Lesti Kejora dan Rizky Billar Bocor: Lagi Cari Referensi Baju Nikah!

Seperti orang tua pada umumnya, Enda Mulyana tak dapat memyembunyikan rasa bahagia saat sang anak hendak dipinang.

"Selangkah lagi, mudah-mudahan masih ada umur supaya aku bisa melihat anakku bahagia, amin," tulis Endang Mulyana dalam keterangan fotonya.

Baca Juga:
Lesti Kejora dan Rizky Billar Disebut Sudah Lamaran, Ayah Luapkan Bahagia

Load More