Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Natasha Wilona (Instagram @natashawilona12)

Matamata.com - Selama belasan tahun, Natasha Wilona dikenal sebagai artis yang kalem. Namun, secara mengejutkan Natasha Wilona kini meledak untuk meluapkan amarahnya di Instagram Stories. Dia geram karena difitnah oleh warganet.

"Sangat disayangkan ada orang-orang yang salah menggunakan media sosial untuk menebarkan fitnah, tanpa tahu kebenarannya," tulis Natasha Wilona yang diunggah Senin, (21/12/2020).

Menurut Wilona, fitnah tersebut bisa menggiring opini hingga membuatnya dibenci orang-orang.

Baca Juga:
Natasha Wilona Bereaksi Gini Ditanya soal Kevin Sanjaya

"Cukup memprihatinkan orang-orang yang hatinya dipenuhi kebencian dan memprovikasi begitu banyak orang untuk melakukan hal yang sama," ujarnya.

Menganggap sudah kelewat batas, Natasha Wilona tak segan membawa persoalan ini ke jalur hukum. Menurut dia, apa yang sudah diperbuat harus dipertanggungjawabkan.

Natasha Wilona. (YouTube/Natasha Wilona)

"Semoga aja pihak-pihak yang merasa melakukan hal tersebut, menjaga jarinya untuk berkomentar yang lebih baik, jangan sampai jadi boomerang buat dirinya sendiri. Karena ini negara hukum dan ada UU ITE, segala hal patut dipertanggungjawabkan," kata Natasha Wilona sambil menandai akun warganet yang dimaksud.

Baca Juga:
5 Pria Tampan Pernah Dekat dengan Natasha Wilona, Ada Kevin Sanjaya

Pesinetron 22 tahun itu juga mengatakan selama ini dia tidak pernah menanggapi komentar negatif. Namun kali ini, ia tidak tinggal diam karena orang-orang itu telah merusak citra baik yang dibangun belasan tahun.

"Belasan tahun aku berkarya dientertainment, aku selalu diam-diam dan tidak pernah melaporkan haters, semoga diamnya aku tidak disalah artikan @suka.om2 @sisxxa @danzi030 @bogorjkt_123 dan yang lainnya, lebih bijak gunain sosmednya ya setelah ini," kata Natasha Wilona.

Belum diketahui fitnah apa yang membuat Natasha Wilona begitu geram. Namun, di akun @lambe_turah yang membagikan ulang postingan Wilona tersebut, banyak netizen menduga hal ini berkaitan dengan Kevin Marsing.

Baca Juga:
Natasha Wilona Buka-bukaan Soal Hubungannya dengan Harris Vriza

Mereka menyebut Natasha Wilona dihujat setelah berpacaran dengan Kevin Marsing.

"Wilona diserang balik oleh fansnya sendiri karena berhubungan dengan Kevin Marsing (yang di mana gang Kevin terbukti sering merendahkan fans Wilo dengan sebutan miskin)," komentar @momrits.

Load More