Putri Anne (Instagram.com/putriannesaloka)

Matamata.com - Nama Putri Anne semakin terkenal berkat suaminya, Arya Saloka yang tengah naik daun. Lewat Instagram, ia kerap berinteraksi dengan netizen.

Anne menanggapi dirinya yang sering disebut blasteran Norwegia. Ibu satu anak itu justru tertawa mendengar dirinya yang disebut blasteran Norwegia.

Postingan Putri Anne (Instagram.com/putriannesaloka)

"Tiap kali ada yang bilang keturunan Norwegia, gue cuman bisa ketawa ngakak," tulis Putri Anne lewat Instagram Story.

Baca Juga:
Kesal Ada Akun Palsu Anaknya, Putri Anne Beri Teguran Keras!

Lantas ia meminta netizen menebak sebenarnya dirinya keturunan negara mana. Ia akan mempromosikan akun jualan netizen yang berhasil menebak dengan benar.

"Wakakakakak baiklah... ini kalo gue jadiin giveaway lucu nih 'Putri Anne keturunan apa yaaaa?!?'. Yang bener gue kasih selamat, gua tag ig nya biar di follow lagi sama olang2, kali aja yg bener nebak itu org yg sedang jualan. Jadi jualannya rame, berkah buat dia berkah buat gue juga," tulis Anne.

Postingan Putri Anne (Instagram.com/putriannesaloka)

Melihat banyaknya netizen yang penasaran, kakak Putri Anne membongkar keturunan keluarga mereka. "Yuyur kita keturunan prancis," tulis sang kakak yang postingannya dibagikan kembali oleh Putri Anne.

Baca Juga:
Disebut Diam Saja saat Arya Saloka Selingkuh, Putri Anne Jawab Pedas

Sebelum dinikahi sang suami, Putri Anne juga seorang aktris. Ia bermain di beberapa serial televisi. Setelah menikah di tahun 2017 lalu, ia lebih memilih mengurus rumah tangga. Terlebih setelah punya anak, Anne fokus mengurus buah hatinya.

Load More