Selebgram Karin Novilda atau Awkarin saat ditemui di acara peluncuran liquid 'Candu' miliknya di Kawasan Jakarta Pusat, Senin (14/12). (Matamata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Karin Novilda atau yang akrab disapa Awkarin baru saja putus dengan Sabian Tama. Selebgram fenomenal itu ngaku jika ia ditikung.

Hadir di acara tunangan Sarah Gibson, Awkarin seru-seruan bareng teman-temannya. Sayang ia kali ini datang seorang diri tanpa pasangan.

Awkarin (Instagram.com/awkarin)

Resmi menjomblo, gadis 22 tahun itu iseng foto di tengah-tengah teman-temannya yang membawa pasangan. Diunggah di Instagram, ekspresi Awkarin jadi sorotan netizen.

Baca Juga:
Dituduh Nikung Awkarin, Oubrey Aulia Beri Jawaban Menohok

"Ini Apa? Saya di mana? Cult macam apa ini?" tulis Awkarin dalam unggahannya.

Melihat postingan itu, netizen langsung ramai berkomentar. "Ko bisa ya cantik2 jd nyamuk hahaa," tulis netizen. "KONSEPNYA MUAK DENGAN CINTA," lanjut yang lain. "Karin adalah aku ketika menyaksikan keuwuan orang lain," sahut netizen.

Awkarin (Instagram.com/awkarin)

Di acara yang sama, Awkarin sempat curhat dirinya baru saja ditikung. Berawal saat selebgram Keanu Agl menyentil pelantun Badass itu.

Baca Juga:
Putus dari Putra Wishnutama, Awkarin: Saya Ditikung Lagi!

"Hari gini mah, tikung kali..." ujar Keanu. "Beb saya sudah ditikung lagi beb," ujar Awkarin. "Udah?" tanya Keanu. "Duh, kok jadi curhat lagi, curcil curhat kecil," ujar Awkarin.

Load More