Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Teddy Suami Lina. (Matamata.com)

Matamata.com - Sule benar-benar tak habis pikir dengan Teddy Pardiyana yang begitu sulit untuk ditemui. Sang komedian pun menyesalkan sikap Teddy Pardiyana tersebut yang tak bisa ditemui oleh dua anaknya, Rizky Febian dan Putri Delina.

Padahal kata Sule, kedua anaknya hendak membahas persoalan harta warisan ibunda mereka, almarhumah Lina Jubaidah, yang juga istri Teddy.

"Sangat disayangkan sekali kalau menurut saya," kata Sule dijumpai di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/12/2020).

Menurut suami Nathalie Holscher ini, jika Teddy mau menyeselaikan urusan harta warisan Lina, mestinya mau ditemui Rizky dan Putri. Dia bilang kalau digantung begini, kapan persoalan bakal selesai.

Teddy (Live Facebook MataMata.com)

"Harusnya kalau benar memang ada hak tuntutan yang mau dituntut sama anak-anak saya, datang dan bisa dibicarakan baik-baik kan gitu," ujar Sule.

"Ini kan iktikad baik, mangkanya selesaikan secara kekeluargaan. Jadi ayo datang ke pengacaranya Putri sama Iki," katanya lagi.

Sikap Teddy yang tak ingin ditemui, menurut Sule, bertolak belakang dengan pernyataannya di media selama ini. Ya, Teddy hanya berani bicara di media.

"Kenapa sih tidak bisa ketemu. Jangan beraninya berkoar-koar doang (di media)," kata Sule tegas.

Load More