Yohanes Endra | MataMata.com
Chika Kinsky. (Instagram/@chikakinsky19)

Matamata.com - Chika Kinsky, mantan kekasih Adipati Dolken, mengumumkan bahwa dia menyukai sesama jenis. Hal itu diungkap olehnya dalam video 'ALAT-ALAT YANG BIKIN CHIKA KHINSKY & YUMI.....??? #CHIKAKINSKY' yang diunggah akun Michelle Amanda di YouTube baru-baru ini.

Di situ, Chika Kinsky mengaku berpacaran dengan model Yumi Kwandy.

"Pacar aku itu Yumi Kwandy, dia cewek, dia model. Sekarang dia lagi dikarantina di Indonesia Next Top Model. Kita udah nggak berhubungan tiga bulan. Jadi aku lagi garing sekarang," ungkapnya.

Baca Juga:
Aksi Deddy Corbuzier Walk Out di Next Top Model Dihujat: Kok Jurinya Drama?

Chika Kinsky dan Yumi Kwandy [Instagram/@just.yumi]

Selanjutnya, dia pun mengungkap alasan berani go public. Satu di antaranya lantaran Yumi Kwandy tipikal sosok yang cuek dengan komentar orang lain.

"Sebenernya aku nggak pernah go public, tapi pacar aku itu orangnya cuek banget. Dia sama orang tuanya juga sudah come out. Dia membuat aku percaya diri," bebernya.

Meski begitu, Chika Kinsky bukan berarti tidak menyukai lelaki. Dia bahkan pernah menikah dan punya anak.

Baca Juga:
Meldi Posting Foto Langsing Bak Model: Bagus Banget Editannya!

"Okelah Indonesia jarang ada yang begini. Tapi aku sama pacar aku, even tomboy itu pernah sama cowok lama. Aku juga udah nikah tapi divorce. Aku bisa sama cewek cowok. Cuma karena kita sayang satu sama lain, yah kita (sekarang) nggak sama cowok," tuturnya.

Tak cuma itu, dia menekankan memilih berani go public bukan ingin mengajak orang-orang mengikuti jejaknya.

"Kita memberanikan diri karena kita saling sayang. Kita cuma mengekspresikan kita positif. Daripada gue nikah sama cowok tapi suami gue, gue selingkuhin sama cewek," jelas Chika Kinsky.

Baca Juga:
5 Model Indonesia Berkarier di Amerika Serikat, Dylan Sada Meninggal Dunia

Yang pasti, dia menyadari kalau mencintai sesama jenis bukan perkara mudah. Tapi, Chika Kinsky sudah siap dengan semua konsekuensinya.

"Ini nggak mudah. Dampaknya mikirin tapi aku sudah siap buat itu," pungkasnya. (Sumarni)

Load More