Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nikita Mirzani. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Akun Instagram Nikita Mirzani hilang alias pada Selasa (22/12/2020). Pengumuman hilangnya akun Instagram Nikita Mirzani itu disampaikan oleh sebuah akun Instagram bernama @nikitamirzanimawardi_172. Belum diketahui apakah akun Instagram Nikita sebelumnya diblokir atau diretas.

Akun @nikitamirzanimawardi_17, yang punya lebih dari 10 juta follower itu, kini tak bisa lagi diakses.

"Post by admin Follow akun ini dulu yah beps sampai akun nikitamirzanimawardi_17 Nya balik lagi," tulis @nikitamirzanimawardi_172 seperti dilihat Matamata.com Selasa sore.

Baca Juga:
Wajah Nikita Mirzani Dibilang Gak Presisi, Ramzi Sentil Barbie: Ketok Magic

Akun Instagram Nikita Mirzani hilang.

Sebelumnya akun Nikita Mirzani, @nikitamirzanimawardi_17 masih diakses pada Selasa pagi hingga siang. Tetapi sejak petang akun tersebut sudah tak bisa diakses.

"Sorry, this page isn't available. The link followed may be broken or the page may have been removed," demikian bunyi penjelasan Instagram saat akun @nikitamirzanimawardi_17 coba diakses.

Matamata.com telah coba menghubungi Instagram Indonesia melalui agensi humasnya untuk meminta penjelasan. Tetapi hingga berita ini ditayangkan belum ada jawaban atau penjelasan resmi.

Baca Juga:
Lesti Kejora Wanita Tercantik ke-5 di Dunia, Nikita Mirzani Sempat COVID-19

Pada Juli lalu akun Instagram Nikita Mirzani juga pernah tak bisa diakses. Ketika itu Nikita mengaku bahwa akunnya diretas oleh pihak yang bertanggung jawab.

Menurut Instagram sendiri, sebuah akun bisa hilang jika melanggar syarat dan ketentuan dari media sosial tersebut; jika dilaporkan oleh pengguna lain; atau diretas. (Liberty Jemadu)

Baca Juga:
Bukan FPI, Nikita Mirzani Cuma Takut ke Orang Ini, Siapa?

Load More