Foto Pernikahan Adipati Dolken dan Canti Tachril. (Istimewa)

Matamata.com - Saat artis cantik dan tampan melepas masa lajangnya, Hari Patah Hati Nasional sempat beberapa kali menjadi trending. Saat Chicco Jerikho dan Putri Marino menikah, Raisa dan Hamish Daud menikah, dan terbaru saat Adipati Dolken dan Cinta Tachril menikah baru-baru ini juga trending. 

Adipati Dolken dan Canti Tachril tertawa saja mengenai #HariPatahHatiNasional. Dengan penuh rasa bangga, Canti pun mengumumkan bahwa kini ia pemilik Adipati Dolken yang sebelumnya menjadi pacar bersama di dunia maya.

Adipati Dolken disebutnya, tak lagi "cokiber" alias cowok kita bersama, panggilan yang disematkan netizen semasa lajangnya.

Baca Juga:
Mantan Adipati Dolken: Goals Gue Menikah sama Cewek

"Kan dia cokiber ya, tapi karena dia sudah menikah dengan aku, dia sudah bukan cokiber," kata Canti berseloroh dalam jumpa pers virtual, Senin (21/12/2020).

Pernikahan Adipati Dolken dan Canti Tachril. [dokumentasi pribadi]

Namun aktor yang akrab disapa Dodot itu mengatakan bahwa ia masih cokiber karena tak ingin menyakiti hati para penggemarnya. Hanya saja, status itu akan dilepaskannya ketika berada di rumah.

"Nggak lah, di sosmed gue tetap milik kalian semua lah. Cuma kalau di rumah gue milik Canti seorang," kata Adipati Dolken menimpali.

Baca Juga:
Mantan Adipati Dolken Mengaku Suka Sesama Jenis: Pacarku Yumi Kwandy

Lebih lanjut, Canti Tachril dan Adipati Dolken tidak akan membatasi satu sama lain di bidang pekerjaan meski sudah menikah. Canti pun paham Dodot merupkan aktor yang diidolakan banyak perempuan.

Foto Pernikahan Adipati Dolken dan Canti Tachril. (Istimewa)

"Nggak lah kalau membatasi. Karena kan kami juga sama-sama paham ya, ya support kerjaan masing-masing aja," tutur Canti Tachril.

Adipati Dolken diketahui menikah dengan Canti Tachril secara tertutup di pinggir pantai di Bangka Belitung 18 Desember 2020. Mengusung adat Jawa, Adipati Dolken meminang Canti dengan maskawin logam mulia seberat 32 gram dan dihadiri 50 tamu undangan. 

Load More