Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram/@anthonyxie_)

Matamata.com - Audi Marissa sudah berkarier di dunia hiburan sejak 13 tahun lalu. Menuju 2021, rupanya Audi Marissa mengaku punya rencana tinggal di Taiwan.

Hal ini diketahui dari unggahan akun Instagram pribadi Audi Marissa pada hari Selasa (22/12). Tampak Audi Marissa mengatakan jika rencana tersebut dilaksanakan tahun depan.

Audi Marissa. (Instagram/@audimarissa)

"Ada niat tahun depan akan long stay di Taiwan tempat suami dan keluarganya. Bakal di sana setahun lebih. Selama pacaran belum pernah kesana," ujar Audi Marissa.

Baca Juga:
Audi Marissa Infeksi Saluran Kemih, Bayinya Terancam Lahir Prematur

Istri Anthony Xie ini pun membahas terkait kariernya di dunia hiburan. Menurutnya, dirinya akan melakukan berbagai kegiatan di sana.

"Kalau ke Taiwan nanti, rumah baru ya otomatis dikosongin dulu... Nggak syuting dulu ya tapi siapa tau bisa jadi artis sana ye khan tapi les bahasa dulu sama suami wkwkkw," ujar Audi Marissa.

Audi Marissa. (Instagram/@audimarissa)

Artis 25 tahun ini pun mengatakan jika dirinya ingin tetap melahirkan anak pertama di Jakarta. Hal ini karena Audi Marissa terkendala bahasa.

Baca Juga:
Audi Marissa Lemas Ceritakan Kehamilannya: Sakit Banget, Ada Kista 6 Cm

"Pengennya juga di sana bener-bener lakuin kegiatan keluarga nggak sih. Oh iya lahiran nggak di sana kok. Di Jakarta. Kalau di sana yang ada gue bisa stress sendiri nggak bisa bahasanya wkwkwk. Terus kalau ke Korea lebih deket dari Taiwan jadi bisa bolak balik," tambah Audi Marissa.

Audi Marissa yang suka Kpop bakalan sering bolak balik ke Korea nih kalau tinggal di Taiwan. Ia juga menambah daftar artis yang tinggal di luar negeri tahun depan. Gimana nih menurutmu?

Baca Juga:
Ditanya Jenis Kelamin Anak, Audi Marissa Akhirnya Kasih Bocoran

Load More