Yohanes Endra | MataMata.com
Titi DJ. (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Titi DJ meluapkan kekesalannya saat menjadi juri Indonesian Idol Special Season. Dalam kesempatan itu, Ari Lasso, Anang Hermansyah, dan Daniel Mananta bercanda dengan menyebutkan nama Ovi, mantan suami Titi DJ serta sedikit menyinggung masa lalu Titi DJ.

Sikap itulah yang membuat Titi DJ kesal dan memberikan komentar yang cukup pedas untuk para juri serta Indonesian Idol.

Momen ini berawal ketika peserta bernama Ramanda tampil membawakan lagu "Berharap Tak Berpisah" dengan aransemen musik rock. Titi DJ punya ekspektasi tinggi pada Ramanda, tapi ia dibuat kecewa setelah sang kontestan tidak tampil baik.

Baca Juga:
Titi DJ Berduka, Jennifer Kharis Manajernya Meninggal Dunia

“Kita tahu Ramanda rocker. Jadi saya yakin semua juri sependapat akan mendapat penampilan rocker dari kamu, tapi tadi kurang keluar rock-nya,” tambah Titi DJ.

Daniel Mananta langsung menimpali dengan mengatakan bahwa Ramanda harus mendengarkan Titi DJ karena sang penyanyi sangat berpengalaman dengan para rocker. Daniel pun meminta Titi DJ memberi contoh bernyanyi dengan gaya rock,  yang kemudian langsung diiyakan oleh sang diva.

Ari Lasso memuji suara Titi DJ. Sementara, Anang Hermansyah meminta Daniel Mananta memperjelas maksud dari ucapan "Titi DJ mengerti banget soal Rocker."

Baca Juga:
Comeback Jadi Juri Indonesian Idol, Face Shield Titi DJ Jadi Gunjingan

"Dia ngerti banget caranya berurusan atau meng-handle rocker," ujar Daniel Mananta yang kemudian ditimpali Ari Lasso. "Jadi Axl (panggilan akrab Ramanda) gimana?"

Daniel Mananta menolak memanggil Ramanda dengan Axl dan mulai merasakan situasi canggung. Pasalnya, Daniel melihat gesture Titi DJ yang semakin tidak nyaman dengan pembicaraan itu.

Titi DJ jadi juri Indonesian Idol. (Youtube/IndonesianIdolSpecialSeason)

Tak lama kemudian, Ramanda malah diminta menjelaskan arti dari nama sapaan Axl tersebut. "Jadi nama panggilan aku sama dengan anak seorang rocker. Band rock dari bandung," kata Ramanda.

Baca Juga:
Titi DJ Syok Pertama Kenal Judika 15 Tahun Lalu: Dekil, tapi Membius!

Sebagai informasi, Titi DJ dan mantan suaminya, Ovi, juga mempunyai anak yang bernama Axl.

"Oh, Ovi ya So," kata Anang Hermansyah pada Ari Lasso.

Mendengar komentar Anang, Titi DJ semakin tak bisa meredam kekesalannya. "Kalian ini kekanak-kanakan sekali deh. Kalian harusnya bisa menghargai. Respect dong. Sudah berkeluarga nggak boleh gitu," kata Titi DJ.

Baca Juga:
Dara Jana Besutan Titi DJ Kembali dengan Single "Jatuh Cinta Lagi"

"Aku nggak nyangka deh Indonesian Idol sekarang jadi begini."

Load More