Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo (Instagram/@zaskiadyamecca)

Matamata.com - Putri kedua Zaskia Adya Mecca, Kala Madali dikenal tomboy. Tak cuma itu, seringkali ia bertingkah nyeleneh dibanding saudaranya yang lain.

Tapi baru-baru ini, Zaskia memperlihatkan Kala yang tengah menangis dengan luka di pipi dan dagunya. Terlihat bekas luka goresan masih meninggalkan darah itu di pipi bocah 7 tahun itu.

Kala Madali nyemplung got sampai berdarah (Instagram.com/zaskiadyamecca)

Zaskia mengaku kaget saat Kala masuk rumah dengan luka di pipi. "Seperti barusan Kala masuk rumah dalam kondisi berdarah2 di wajah juga di tangannya.. jatuh ke got katanya..." tulis Zaskia di Instagram Story.

Baca Juga:
Ayah Zaskia Adya Mecca Salah Cat Rambut Bikin Ngakak: Merah Alay Gitu!

Alih-alih khawatir, istri Hanung Bramantyo itu memilih untuk tak panik dan menenangkan Kala yang menangis.

"Liat kondisi awalnya mau teriak kaget, rasanya panik "ini harus gimana, ngapain dulu, bisa hilang ga bekasnya". Tapi yang ku lakukan malah sebaliknya, senyum dengan tenang bilang "gapapa Bia stopin darahnya, Bia bersihin lukanya dan gak akan sakit.."

Curhatan Zaskia Adya Mecca (Instagram.com/zaskiadyamecca)

Padahal sebenarnya saat itu, ibu lima anak tersebut merasa kalut melihat Kala terluka. Tapi ia mencoba tak panik agar putrinya tak semakin kesakitan. "Walau gejolak hati berlawanan rasanya mau ikutan nangis dulu," lanjutnya.

Baca Juga:
Jatuh dari Kuda, Begini Kondisi Anak Kedua Zaskia Adya Mecca

Kala Madali dikenal sangat ceria dan aktif. Meski sering jatuh dan terluka, tapi rupanya Kala tak pernah kapok.

Load More