Senin, 29 April 2024
Tinwarotul Fatonah | MataMata.com Rabu, 23 Desember 2020 | 16:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Ada perubahan sikap dari Gisella Anastasia atau Gisel saat kedua kalinya memenuhi panggilan Polda Metro Jaya terkait kasus video syur yang diduga mirip dirinya. Bila sebelumnya Gisel tak menyapa awak media, kini ia jauh lebih santai.

Diketahui, artis Gisella Anastasia didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin kembali memenuhi panggilan Polda Metro Jaya terkait kasus video syur yang diduga mirip dirinya pada Rabu (23/12/2020).

Ibu anak satu itu datang sekira pukul 10.53 WIB dengan mengenakan pakaian casual kemeja putih dan celana jeans. Tak menghindar, Gisel sapaannya justru menyapa awak media.

Baca Juga:
Gisella Anastasia Kembali Diperiksa Terkait Video Syur, Ini Alasannya

"Halo aku hari ini mau datang lagi di Krimsus. Kita datangin lagi aja sesuai dengan panggilan aja," kata Gisella Anatasia.

Perempuan kelahiran 16 November 1990 itu tak banyak berkomentar karena harus segera masuk ke ruangan penyidik. Namun ia memastikan kondisinya baik-baik saja di tengah kasus video syur yang diduga sebagai dirinya.

Sekitar kurang lebih lima jam, Gisel menjalani BAP kasus dugaan video syur.

Baca Juga:
Gisella Anastasia Akan Diperiksa Polisi Kasus Video Syur Lagi Besok

Tak bungkam seperti pemeriksaan perdana, kali ini Gisel, sapaan akrabnya buka suara. Namun ia hanya menjelaskan soal BAP tanpa menyindir video syur 19 detik yang diduga dirinya.

"Terima kasih, maaf lama. Sudah selesai hari ini. Sudah ditanya-tanya," kata Gisella Anastasia.

Baca Juga:
Hotman Paris Kepincut Gisella Anastasia: Dia Memang Cantik!