Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Ivan Gunawan (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Ivan Gunawan memilih Bali untuk merayakan ulang tahunnya ke-39, yang kebetukan bertepatan dengan malam tahun baru.

"Kebetulan kan Bali paling dekat. Jadi rayakan ulang tahun di sana," kata Ivan Gunawan, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020).

Ivan Gunawan mengaku, baru di tahun ini bisa merayakan malam tahun baru sekaligus ulang tahunnya di Indonesia. Di tahun-tahun sebelumnya, ia kerap merayakan di luar negeri bersama keluarga intinya.

Baca Juga:
Viral Cewek Mirip Ivan Gunawan: Aku Pikir Kak Igun Pakai Hijab

Ivan Gunawan (MataMata.com/Herwanto)

"Iya. Memang dari dulu waktu zaman sama papa aku selalu nggak pernah ulang tahun di rumah. Jadi baru tahun ini alhamdulilah bisa rayakan ulang tahun mama, rayakan ulang tahun aku juga," ujar Ivan Gunawan.

Rencananya perayaan ulang tahun Ivan Gunawan tidak digelar dengan acara yang super mewah. Sebaliknya dia hanya membagikan sembako kepada orang-orang yang membutuhkan.

"Rencananya aku ulang tahun mau bagi-bagi sembako. InsyaAllah bakal ada 3.000 sembako yang aku bagikan buat masyarakat yang ada di Bali," jelas Ivan Gunawan.

Baca Juga:
Tolak Bikinin Baju Artis, Ivan Gunawan: Mintanya Endorse

Lelaki yang biasa disapa Igun ini mengaku tergerak membantu masyarakat Bali karena perekonomian semakin menurun sejak adanya pandemi Covid-19.

Ivan Gunawan. (Matamata.com/Sumarni)

"Pastinya banyak lah masyarkat di Bali. Karena perekonomian di Bali memang kurang bagus. Jadi sekalian liburan," jelas Ivan Gunawan.

Sahabat Ruben Onsu ini pun mengaku tidak akan membuat pesta meriah di masa pandemi Covid-19.

Baca Juga:
Ivan Gunawan Tak Potong Gaji Pegawai meski Bisnis Butik Rugi

"Jadi nanti di sana nggak mau hura-hura, nggak mau pesta-pesta," tutur Ivan Gunawan. 

Load More