Henny Mona saat ditemui di The Forest by Wyl's kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020). (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Masalah rumah tangga dengan Rio Reifan dibeberkan oleh Henny Mona. Keributan di antara mereka bukan cuma sekadar cekcok melainkan sudah menjurus ke kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) diungkap oleh perempuan pengusaha ini. 

Kepada awak media, Henny Mona mengaku sudah mengalami empat kali KDRT yang dilakukan oleh bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu. Selain ingin dilempar dari lantai lima, Henny juga pernah dicekik Rio Reifan hingga membuatnya hampir tewas.

Henny Mona saat ditemui di The Forest by Wyl's kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020). (Matamata.com/Herwanto)

"Saat itu aku sudah dicekik, sudah hampir pingsan karena nggak bisa napas," kata Henny Mona, saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020).

Baca Juga:
Henny Mona Akui Kena KDRT Rio Reifan, Nyaris Dilempar dari Lantai 5

Henny Mona mengaku bahwa dirinya lebih memilih pasrah ketimbang melawan saat mendapat prilaku seperti itu. "Aku bilang, 'terserah kalau mau matiin aku, matiin aja, aku sudah pasrah lilahitaallah'. Gitu," kata Henny Mona.

Rio Reifan dan istri, Henny Mona. [Instagram]

Lebih lanjut, bahwa prilaku suaminya sangat kasar kepadanya usai berumah tangga tak disangka oleh Henny Mona. Sebab, Rio Reifan orang yang lembut dan juga romantis saat pacaran.

"Aku nggak nyangka banget Rio seperti itu. Karena selama pacaran dia orangnya romantis banget, dia lembut banget," kata Henny Mona membeberkan. "Tapi setelah aku menjadi istrinya aku dibabi buta sama Rio," ujar Henny Mona melanjutkan.

Baca Juga:
Yakin Rio Reifan Selingkuh, Henny Mona Ngaku Punya Banyak Bukti

Rio Reifan belum memberi tanggapannya terkait pengakuan Henny Mona yang menerima KDRT.  Rio Reifan dan Henny Mona menikah pada 2018. Tak lama setelahnya sang aktor ditangkap polisi karena kasus narkoba.

Tak lama bebas pada awal Juni lalu, Rio Reifan menggugat cerai sang istri di Pengadilan Agama Bekasi. Sidang perceraian mereka masih bergulir di Pengadilan Agama Bekasi sekarang. 

Load More