Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Kiwil dan istri pertama, Rochimah. (Instagram/@rohimah_alli)

Matamata.com - Rochimah, istri pertama komedian Kiwil, mengungkapkan fakta baru terkait kondisi rumah tangganya. Terkini, Rochimah mengaku mendapatkan ancaman dari anak pertamanya jika kembali rujuk dengan Kiwil.

Hal itu disampaikan Rochimah dalam tayangan Kopi Viral di kanal YouTube TransTV Official pada Jumat (18/12/2020).

"Anak nggak mau aku rujuk. Dia bilang 'pokoknya aku nggak suka kalau bunda sama ayah balik lagi, harus pisah'. Dia bilang gitu," kata Rochimah.

Baca Juga:
Jauh sebelum Dinikahi Kiwil, Eva Bellissima Sudah Mualaf

Sambil menangis, Rochimah membeberkan sang anak juga mengancam akan terjun ke dalam pergaulan bebas jika kembali ke pelukan Kiwil.

"Jangan sampe Abang lari ke macem-macem ya Bun," ujar Rochimah menirukan ucapan sang anak.

Mendengar pengakuan Rochimah, Ramzi selaku host terkejut.

Baca Juga:
Ditanya Kemungkinan Rujuk dengan Kiwil, Ini Jawaban Istri Pertama

Komedian Kiwil bersama dengan istri mudanya, Eva Bellissima mencoba menghindari awak media saat tiba di Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Rabu (16/12). [Suara.com/Alfian Winanto]

"Ya Allah, anak udah ngancem begitu?" tanya Ramzi.

"Karena anak saya kan udah kuliah semester lima. Pergaulan di luar kan kita nggak tahu," kata Rochimah menjawab pertanyaan Ramzi.

Pernikahan Rochimah dan Kiwil yang dibina selama 22 tahun kini di ambang kehancuran. Sebab, sang istri telah menggugat cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 15 Desember 2020 lalu.

Baca Juga:
Sidang Perceraian Kiwil dan Rochimah Akan Digelar Awal Tahun 2020

Rochimah awalnya bikin geger lewat postingan di media sosial Instagram, Selasa (15/12/2020). Di situ, dia menyambangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ada dua buah foto yang diunggah Rochimah. Pertama saat duduk di ruang tunggu Pengadilan Agama Jakarta Selatan kemudian nomor antrean pendaftaran.

Dari situ terungkap kalau Rochimah berada di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak pukul 09.17 WIB. Dalam keterangan foto, tidak banyak yang ditulis oleh Rochimah.

Baca Juga:
22 Tahun Menikah Sering Dimadu, Istri Pertama Tak Menyesal Ceraikan Kiwil

Baru setelah itu, Rochimah mengonfirmasi pada media bahwa dia telah menggugat cerai Kiwil.

Di waktu yang sama, Kiwil justru sedang berbahagia bersama istri mudanya, Eva Belissima. Dalam uggahannya di media sosial, Eva posting sederet momen saat menikmati momen berlibur bareng Kiwil di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Sebelum menikah dengan Eva Bellissima, Kiwil juga sempat menikah dengan Meggy Wulandari dan dikaruniai 3 orang anak. Tapi pernikahan mereka berakhir perceraian.

Load More