Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Roy Kiyoshi

Matamata.com - Roy Kiyoshi dituding melakukan aksi tipu-tipu usai membongkar praktik pesugihan di sebuah warung bakso. Netizen curiga video pengungkapan praktik tersebut oleh Roy cuma settingan alias rekayasa.

Kecurigaan netizen muncul karena melihat gestur si penjual bakso bernama Siti yang dianggap 'akting banget'. Perempuan paruh baya itu tampak pasrah dan mengakui telah melakukan pesugihan dengan merendam celana dalamnya di kuah bakso dagangan.

"Saya curiga lho bu. Maaf ya bukan suudzon tapi saya makin tertantang untuk melihat. Kalau ibu nggak ada apa-apa nggak akan nolak. Pasti ada sesuatu di dalamnya," kata Roy Kiyoshi dalam video yang diunggah akun gosip tante_rampong_offficial di Instagram.

Baca Juga:
Mesra Lagi dengan Evelin Nada Anjani, Potret Baru Roy Kiyoshi Bikin Salfok

"Ya udah periksa aja deh Roy," ujar Siti si pedagang.

Anehnya, Roy Kiyoshi tak membuka panci bakso dagangan itu sendiri. Justru si penjual yang membuka dan langsung menunjukkan celana dalam tersebut.

Roy Kiyoshi keluar dari Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. (Matamata.com/Yuliani)

"Tuh benar kan kata saya. Ini apaan sih bu. Jadi ini dari tadi yang makan bakso air rendaman celana dalam ibu?" tanya Roy Kiyoshi.

Baca Juga:
Gara-gara Narkoba, Roy Kiyoshi Minder Jadi Artis Lagi

Tak menampik atau melakukan pembelaan, Siti dengan santai mengakui telah melakukan pesugihan dengan merendam celana dalamnya bersama kuah bakso.

"Iya saya akui saya salah Mas Roy. Ini buat saya nyari penglaris," ujar Siti.

Sontak netizen beramai-main mengomentari unggahan tante_rampong_offficial. Mereka menduga Roy Kiyoshi sengaja membayar Siti si penjual bakso demi konten.

Baca Juga:
Bangkit usai Terjerat Kasus Narkoba, Roy Kiyoshi Bisnis Misterius Snack

"Settingan. Mana mungkin pedagang mau menunjukkan rahasia goibnya. Jelas-jelas bakal merugikan dagangan dia sendiri," kata akun @rio_moenaff.

"Ini ibu dibayar berapa sih? Kasihan banget jadinya demi konten lo Roy, Roy," ujar @penikmalkolgoreng123.

"Itu ibu nya punya ilmu tahan panas apa gimana? Santuy aja pegang tutup panci, harusnya kan kepanasan dan nggak semudah itu kali bongkar hal-hal kayal gini," sahut akun @ayy_laaaa.

"Ibu aktingnya ditingkatkan lagi ya," timpal akun @dysa_azzera.

Load More