Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ustaz Yusuf Mansur. (MataMata.com/Ummi Saleh)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari Ustaz Yusuf Mansur. Dilansir dari akun Instagramnya, Ustaz Yusuf Mansur sembuh dari virus corona (Covid-19). Bahkan dai kondang 44 tahun ini sudah diperbolehkan pulang ke rumah.

Ustaz Yusuf Mansur melalui Instagram menyampaikan kabar bahagia tersebut sambil tertawa bahagia. Di situ, Ustaz Yusuf yang mengenakan kaos hitam melambaikan tangan ke arah kamera.

Ustaz Yusuf Mansur (Instagram/@yusufmansurnew)

"Assalamualikum mama, papa udah boleh pulang, yeeyyy," kata Ustaz Yusuf Mansur sambil loncat-loncat berteriak girang ke arah kamera.

Baca Juga:
Ustaz Yusuf Mansur Sembuh dari Covid-19: Alhamdulillah Boleh Pulang

Petugas medis yang ada di situ pun terlihat ikut bahagia atas kesembuhan Ustaz Yusuf Mansur. Sang ustaz kemudian melakukan sujud syukur.

Ustaz Yusuf Mansur tengah dirawat di rumah sakit karena positif Covid-19. [Instagram]

"Yeaaaaaaaaaaayyyy. Alhamdulillaaaaaah. Boleh pulang. Lanjut sebentar isolasi mandiri, bni, bri, bsi, btn, muamalat, hehehe," lanjut ayah Wirda Mansur ini di bagian caption.

Kepada semua orang yang telah mendukungnya, Ustaz Yusuf Mansur pun mengaku sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih. 

"Terima kasih doa-doanya ya. Mudah-mudahan beberapa hari lagi swab, negatif bener2-bener dan bersih. Sehat selamanya sampai akhir hayat. Begitu juga kawan-kawan semua," tutur Ustaz Yusuf Mansur menyambung.

Baca Juga:
Dituduh Dapat Perlakuan Istimewa di RS, Ustaz Yusuf Mansur Jawab Bijak

Netizen dan rekan artis pun menyambut baik kabar Ustaz Yusuf Mansur sembuh dari Covid-19. Mereka pun mengucapkan selamat dan syukur atas kesembuhan sang ustaz.

Ustaz Yusuf Mansur (Instagram.com/yusufmansurnew)

"Alhamdulillah ustaz," komentar Arie K Untung.

"Alhamdulillah, sehat-sehat ustaz. Mohon doanya juga untuk saya ibu dan kakak saya. Alhamdulillah di daerah saya sehat sehat. Semoga ustaz juga bisa sehat selalu. Aamiin," ujar akun @annisaanurrizki.

"Alhamdulillah, harunya. Semoga kita semua sehat-sehat ya ustad, selalu dalam lindungan Allah, aamiin Allahumma aamiin," timpal akun @ristia_laneige. Selamat Ustaz Yusuf Mansur sudah sembuh. Sehat selalu Ustaz! 

Load More