Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ustaz Yusuf Mansur. (Instagram/@ustad.mansyur)

Matamata.com - Ustaz Yusuf Mansur membagikan kabar bahagia karena sudah sembuh dari virus corona (Covid-19). Bahkan dai 44 tahun ini sudah diperbolehkan pulang ke rumah.

Kabar baik itu disampaikan langsung Ustaz Yusuf Mansur melalui Instagram. Di situ, Ustaz Yusuf yang mengenakan kaos hitam melambaikan tangan ke arah kamera.

"Assalamualikum mama, papa udah boleh pulang, yeeyyy," kata Ustaz Yusuf Mansur sambil berteriak girang ke arah kamera.

Baca Juga:
Dituduh Dapat Perlakuan Istimewa di RS, Ustaz Yusuf Mansur Jawab Bijak

Petugas medis yang ada di situ pun terlihat ikut bahagia atas kesembuhan Ustaz Yusuf Mansur. Sang ustaz kemudian melakukan sujud syukur.

Ustaz Yusuf Mansur tengah dirawat di rumah sakit karena positif Covid-19. [Instagram]

"Yeaaaaaaaaaaayyyy. Alhamdulillaaaaaah. Boleh pulang. Lanjut sebentar isolasi mandiri, bni, bri, bsi, btn, muamalat, hehehe," tulis Ustaz Yusuf Mansur di bagian caption.

Ustaz Yusuf Mansur pun mengaku sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya.

"Terima kasih doa-doanya ya. Mudah-mudahan beberapa hari lagi swab, negatif bener2-bener dan bersih. Sehat selamanya sampai akhir hayat. Begitu juga kawan-kawan semua," tutur Ustaz Yusuf Mansur menyambung.

Baca Juga:
Positif COVID-19, Ustaz Yusuf Mansur Pamer Selfie Pakai Alat Bantu Napas

Kabar Ustaz Yusuf Mansur sembuh dari Covid-19 pun disambut baik para warganet juga rekkan artis. Mereka pun mengucapkan selamat dan syukur atas kesembuhan sang ustaz.

Ustaz Yusuf Mansur (Instagram.com/yusufmansurnew)

"Alhamdulillah ustaz," komentar Arie K Untung.

"Alhamdulillah, sehat-sehat ustaz. Mohon doanya juga untuk saya ibu dan kakak saya. Alhamdulillah di daerah saya sehat sehat. Semoga ustaz juga bisa sehat selalu. Aamiin," ujar akun @annisaanurrizki.

Baca Juga:
Ustaz Yusuf Mansur Ceritakan 4 Hari Terberat Perjuangan Hadapi Covid-19

"Alhamdulillah, harunya. Semoga kita semua sehat-sehat ya ustad, selalu dalam lindungan Allah, aamiin Allahumma aamiin," timpal akun @ristia_laneige.

Load More