Elly Sugigi. (Matamata,com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Nama selebriti sensasional Elly Sugigi akhir-akhir ini ramai diperbincangkan publik. Hal ini dikarenakan ia mengaku sudah menikah lagi dengan pacar  brondongnya, Aher.

Netizen ramai menuding hubungannya dengan Aher hanya settingan. Bahkan putrinya, Ulfi Damayanti menyebut pernikahan Elly hanya settingan.

Curhatan Elly Sugigi (Instagram.com/ellysugigi_real_)

Elly sempat mencak-mencak dengan tuduhan settingan tersebut. Bahkan wanita 49 tahun itu sampai jatuh sakit karena kepikiran tuduhan yang dialamatkan padanya.

“Para netizen serba salah yah saya nolak program bintang tamu dikira settingan gak naik.. Saya terima tv pada bilang tuh kan diundang tv akhirnya biar pansos heran tangan kalian jahil yaah maunya apa seh sampe pusing saya baca sampe sakit loh saya hampir gak kuat,” tulis Elly pada Rabu, 23 Desember 2020.

Elly juga mengancam melaporkan ke polisi jika ada haters yang menghina tubuhnya. “Tadi udah ada yang saya DM karena kurang ajar jangan sampe ada yang saya laporin yah udah hina body shaming juga how gue jelek yang gue gak minta makan sama lu pada.” lanjutnya.

Elly Sugigi. (Matamata,com/Alfian Winanto)

Ia juga menyinggung perseteruannya dengan sang anak, Ulfi. Sejak dahulu memang anaknya tak pernah setuju ia menikah lagi.

“Anak gue mau berkoar apa juga gue udah gak peduli dari jaman laki resmi sampe yang gak resmi anak gue akan gitu terus gak akan berubah cuma mujizat Allah yang bisa membuat baik semuanya Aamin.” pungkasnya.

Elly Sugigi selalu jadi sasaran bully netizen. Terkenal sebagai pecinta brondong, mantan istri Ferry Anggara itu sering gonta ganti suami dan pacar.

Load More