Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Matamata.com - Nikita Mirzani merespons ledekan orang-orang terhadap hilangnya akun Instagram Nyai.  Diledek panik akun Instagram 10 juta followersnya hilang, Nikita Mirzani mengatakan tak mau memikirkan orang-orang yang selama ini menjadi musuhnya.

"Jadi apapun yang mereka buat, mereka lakukan, lakukan saja. Karena nggak ada sedetik pun saya memikirkan mereka," ucap Nikita Mirzani dalam live Instagram, Kamis (24/12/2020).

"Tapi, kalau mereka selalu memikirkan saya dari sebelum tidur, mau tidur, tidur, bangun tidur, cuma saya yang ada di otaknya," katanya percaya diri.

Baca Juga:
Bukan Di-Hack, Akun Nikita Mirzani Kemungkinan Hilang karena Faktor Ini

Nikita Mirzani lantas menantang musuh-musuhnya untuk berbuat sesuka hati pada dirinya. Ia pun meledek para pembencinya hanya mengecek judul-judul berita dari Google.

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

"Mau akun ini, mau akun apa kek, sok silahkan mangga (silakan) kalian berhak ngapain aja. Tapi yang diambil pasti berita dari Google. Belum ada lagi gosip Nikita Mirzani yang baru, nggak ada," ucapnya sembari tertawa.

Ibu tiga anak itu yakin akunnya yang hilang akan kembali. Sebab, diakuinya ini sudah kali ke-16 akun Instagram milik Nikita Mirzani hilang.

Baca Juga:
Kiki The Potters Ledek Instagram Nikita Mirzani Raib: Makanya Gak Usah Sok!

"Ini sudah ke-16 kali akun Instagram gue hilang, jadi santai," ungkap Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani pun memberi pesan pada musuh-musuhnya. Bahwa, bergantinya tahun sudah membuatnya merasa cukup meladeni para pembencinya.

"Guys ini udah mau 2021, tahun sudah berubah dan berganti. Sudah bukan waktunya lagi gue ngeladenin orang cikungunya, sampah-sampah, benalu masyarakat," ujarnya.

Baca Juga:
Omongannya Selalu Jadi Kontroversi, Nikita Mirzani Bingung

"Biarlah mereka berkoar-berkoar sendiri menunjukkan kegilaannya kepada kalian semua," katanya menandaskan.

Load More