Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Iis Dahlia dan Nikita Mirzani

Matamata.com - Dunia entertainment tak bisa lepas dari tingkah-tingkah selebriti yang muai pro kontra. Ada yang sengaja untuk sensasi namun tak sedikit yang tak tahu ucapan atau aksinya bakal bikin heboh.

Mulai masalah sepele hingga yang akhirnya diproses secara hukum. Sepanjang tahun 2020, adanya pandemi justru membuat dunia maya makin ramai termasuk aksi maupun pernyataan kontroversial sederet selebriti di bawah ini.

Berikut ini Matamata.com kilas balik 8 selebriti paling kontroversial tahun 2020.

1. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani. (Matamata.com/Ismail)

Bicara seleb kontroversial, nama Nikita Mirzani selalu masuk daftar ini. Apapun yang dilakukan dan dikatakannya sudah dipastikan menuai pro kontra. Perempuan yang akrab disapa Nyai ini sepanjang tahun ini selalu berseteru dengan sejumlah orang, mulai dari Andhika Pratama, Baim Wong, Uya Kuya hingga sahabat dekatnya, Billy Syahputra.

Paling panas tentu konflik Nikita Mirzani dengan pemimpin organisasi Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab. Ini setelah Nikita menyebut habib tukang obat. Rumahnya bahkan diancam akan dikepung massa pendukung sang habib. Hanya saja, lekas diketahui polisi sehingga keluarga Nikita aman. Meski begitu, ia masih aktif di media sosial termasuk mendukung pembubaran FPI.

2. Iis Dahlia

Gaya Iis Dahlia saat menjadi dewan juri/ Instagram @isdadahlia

Iis Dahlia dikenal sebagai artis yang suka nyinyir. Banyak celotehnya saat di TV atau saat diwawancara awak media menjadi viral dan banjir cibiran. Misalnya, saat pedangdut 48 tahun ini ungkap cicilan rumahnya Rp 250 juta sebulan. Ia mengaku kesusahan di masa pendemi Covid-19.

Load More