Rambut baru Atta Halilintar jiplak gaya mendiang Diego Maradona. [Herwanto/MataMata.com]

Matamata.com - Beredar rumor kisah cinta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berakhir putus. Ini setelah Aurel terus mengunggah foto dengan caption bernada galau.

Disinggung soal kabar putus, Atta Halilintar akhirnya memberikan bantahan tegas. Dia menekankan kalau masih menjalin hubungan baik dengan Aurel Hermansyah. Hal itu dibuktikan dengan cincin yang masih dipakai.

Atta Halilintar dan Aurel Hermasyah (Instagram.com/CrazyNikmirREAL)

"Nggak, nggak ada. Masih dipakai gelang sama cincinnya kok," kata Atta Halilintar dikutip dari tayangan Silet, Kamis (24/12/2020).

Baca Juga:
Kutip Kata-kata Atta Halilintar, Dita Soedarjo: OMG 100 Persen Relate

Sebelum kabar putus ini dibantah, Ashanty sempat berhati-hati mengomentari hubungan putrinya, Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar.

"Maksudnya yang tahu kan mereka berdua. Nanti kalau aku jawabnya salah, terus aku sok tahu jawab ntar yang ada bermasalah," ujar Ashanty.

Sebagai orangtua, Ashanty dan suaminya, Anang Hermansyah bakal mendukung setiap keputusan baik anaknya.

Baca Juga:
Heboh Isu Putusnya Aurel dan Atta Halilintar, Ashanty Buka Suara

Ashanty dan Aurel Hermansyah (Instagram/@ashanty_ash)

"Kita ini kan orangtua perempuan yang pasti mengikuti kemauan mereka berdua. Jadi kita nggak bisa terlalu banyak berpendapat tentang mereka," jelasnya.

Kisah cinta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar terbilang unik. Sebagai pasangan, keduanya tak memproklamirkan status pacaran.

Kendati begitu, dua selebriti itu komitmen menjalin hubungan. Buktinya saja, pasangan muda ini siap menikah.

Baca Juga:
Ashanty Bingung Aurel Berubah Jadi Pendiam, Putus dari Atta Halilintar?

Load More