Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Dita Soedarjo dan Atta Halilintar. (Instagram/@ditasoedarjo/@attahalilintar)

Matamata.com - Sosialita Dita Soedarjo belum lama ini mengutip kata-kata Atta Halilintar yang kemudian diunggahnya ulang ke akun Instagram pribadinya, @ditasoedarjo.

Mantan pacar Denny Sumargo ini bahkan sampai menyanjung qoutes dari Atta Halilintar yang membahas soal haters adalah yang terbaik. Apalagi menurutnya itu sangat sesuai dengan Dita.

"Bener banget. OMG 100 persen relate," tulis Dita juga memention akun Instagram Atta Halilintar. "Best quotes post i seen all december!" lanjutnya.

Baca Juga:
Bandingkan Natasha Wilona dan Celine Evangelista, Dita Soedarjo Diserbu

Dita pun membeberkan sikapnya soal orang-orang yang terus mengomentari hidupnya.

Postingan Dita Soedarjo. (Instagram/@ditasoedarjo)

"Best! Bener banget kok nggak peduli ngomongin gw trus sihhh kepoin gw trus sih mau kerjain gw nanya2 trus lg dibelakang n aneh bgt hidup masing2 aja dong ga suka ama gw yaudah tapi kenapa tiap gw lakuin sesuatu dikomentarin dll dan kepo, memang di dunia ini ada orang2 yang ga akan lihat kamu bahagia dan akan melakukan apapun supaya kamu sedih terus," curhatnya.

Dita tak habis pikir dengan orang-orang yang terus kepo dengan kehidupannya. Namun baginya, itu semua tak mempengaruhi dirinya. Asalkan orang-orang yang mengusik itu tidak menipu atau merugikan dirinya.

Baca Juga:
Denny Sumargo Menikah Duluan, Dita Soedarjo: Hidup Bukan Kompetisi

Bisnis Woman ini lebih memilih untuk fokus meraih kesuksesan di masa depan.

Lebih lanjut, ia juga memberikan saran pada followersnya jika mengalami hal serupa lebih baik tak membalas dendam dan serahkan semuanya ke Tuhan.

Dita Soedarjo. (Instagram/@ditasoedarjo)

Sebelumnya, Atta Halilintar menuliskan caption soal orang-orang yang tak tahu dirinya sebenarnya terus menggunjingnya.

Baca Juga:
Denny Sumargo Ngaku Menyesal Gagal Nikahi Dita Soedarjo

"Jangan biarkan kepalamu pusing oleh gunjingan-gunjingan tak penting itu. Suara-suara bising bak benalu. Teruskan saja jalanmu. Gapai lebih banyak impianmu. Toh, akhirnya orang-orang yang terus berteriak di belakangmu itu tak akan ke mana-mana juga. Paling kehabisan suara dan bingung mau ngapain besok," tulis pacar Aurel Hermansyah.

Load More