Tinwarotul Fatonah Ismail | MataMata.com
Vanessa Angel dan Gala (Instagram/@vanessaangelofficial)

Matamata.com - Vanessa Angel pelahan ternyata siap-siap untuk berhenti dari dunia hiburan. Menurutnya, ia ingin fokus berbisnis.

Sudah punya satu bisnis makanan yakni kebab, Vanessa dibantu suaminya, Bibi Ardiansyahtengah mempersiapkan bisnis lainnya.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (MataMata.com/Evi Ariska)

"Pelan-pelan Vanessa mau dagang, kami mau coba di dunia fashion juga. Kami juga mau buka restoran di bulan Januari, Insya Allah. Restoran dan makanan sih sebenarnya," kata Bibi Ardiansyah, saat ditemui di kawasan Cakung, Jakarta Timur, Kamis (24/12/2020).

Baca Juga:
Vanessa Angel Tak Mau Turun dari Mobil saat Pembukaan Usaha Kuliner

Menurut Vanessa Angel, kesibukan di dunia hiburan sangat menyita waktu. Berbeda dengan bisnis, di mana ia bisa lebih mengontrol waktu, hingga dapat membagi waktu untuk keluarga.

"Sayang sih (melepas dunia entertainment). Cuma Vanes tuh kalau di dunia hiburan capek. Soalnya kan di dunia hiburan itu pagi, siang, sore, dan malam. Jam kerjanya benar-benar seharian," ujar Bibi Ardiansyah.

"Sedangkan kalau dagang, sehari cuma harus mantau karyawan yang kerja , kita cuma ngepromosiinnya, gitu doang sih. Jadi lebih excited ke dagang sekarang," ucap Bibi Ardiansyah menyambung.

Baca Juga:
Rayakan Hari Ibu, Vanessa Angel Minta Didoakan dan Singgung Orang Jahat

Vanessa Angel (Instagram/@vanessaangelofficial)

Tapi, Bibi Ardiansyah membantah kalau Vanessa Angel disebut telah jarang dapat tawaran syuting. Saat ini Vanessa memang menolak tawaran syuting, karena Vanessa masih menjalani hukuman di rumah.

"Masih, Alhandulillah Vanessa masih banyak tawaran job, cuma karena sekarang statusnya masih asimilasi. Jadi kami menghargai, akhirnya kami masih nunggu," terang Bibi.

Rencananya Vanessa baru mulai menerima tawaran syuting setelah masa hukumannya selesai dijalani. Seperti dikatakan Bibi, Vanessa akan selesai asimilasi pada 17 Januari mendatang.

Baca Juga:
Bahagia Rayakan Ultah usai Bebas, Umur Asli Vanessa Angel Diperdebatkan

Load More